Cantik Dengan Ampas Teh Celup





     Setelah lelah seharian beraktifitas, nge-teh mungkin salah satu pilihan yang tepat untuk relaksasi. Siapa yang tak suka teh? Minuman sederhana tapi memiliki banyak khasiat. Apalagi saat ini teh sudah banyak varian, kamu bisa memilih sesuai selera.


      Any way Ladies, habis nge-teh ampas tehnya jangan langsung dibuang ya. Kenapa? Relaksasi dengan teh belum berakhir setelah secangkir teh habis. Kamu bisa memanfaatkan ampas teh celup untuk membuatmu tambah cantik. Bagaimana caranya? Check it out Ladies !


1. Letakkan Kantong Teh Celup Hangat atau Dingin di Mata




      Meletakkan kantong teh celup dibagian mata dapat membuat mata lebih rileks. Selain itu, teh celup yang masih hangat juga berguna sebagai kompres untuk mengurangi rasa sakit di mata. Diamkan selama 15 menit, hal ini juga dapat mengurangi lingkaran hitam dibawah mata. Cukup sederhana bukan? Lakukan secara rutin, sangat berguna bagi para wanita karir yang sering lembur atau ibu rumah tangga yang hampir setiap hari kekurangan waktu tidur.


2. Baluri Ampas Teh Celup Ke Bagian Wajah



     Teh memiliki kandungan antioksidan yang sangat berguna untuk wajah. baluri ampas teh kebagian wajah, pijat dengan lembut selama 5 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin sebelum tidur, selain memberi efek rileks, hal tersebut juga akan membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

     Cantik tidak harus mahal kan Ladies.

     Selamat mencoba !
Cantik Dengan Ampas Teh Celup Cantik Dengan Ampas Teh Celup Reviewed by slazhpardede on May 23, 2016 Rating: 5