Ingin Tetap Romantis dengan Sang Kekasih? Lakukan 3 Hal Ini

 

       Mempertahankan hubungan agar tetap romantis bukanlah hal yang mudah. Cinta bisa saja pudar, rasa bisa saja hilang. Bukan tentang berapa lama kamu menjalin hubungan dengan sang kekasih, tapi tentang seberapa kuat hubungan itu mampu bertahan. Tetap romantis seperti pertama kali pacaran bukanlah tugas yang gampang. Butuh kerja sama yang kuat agar hubungan itu tetap hangat dan tidak hambar. Rasa jenuh sudah pasti ada, apa lagi sudah bersama selama bertahun-tahun. Akan tetapi, jika kamu dan pasangan mampu memberi sedikit warna yang berbeda dalam hubungan, dijamin romantisme itu bisa bertahan.

       Berikut beberapa tips dari LoveBanget.com yang mungkin bisa jadi referensi untuk kamu dan pasangan agar tetap romantis. Check it out!

1. Tulis Surat Cinta



       Mungkin terdengar klasik, namun cobalah untuk menulis surat cinta kepada pasanganmu, tuliskan betapa kamu sangat mencintainya. Tak perlu harus menunggu Hari Valentine ataupun ulang tahunnya tiba. Justru saat tidak ada momen spesial lah yang membuat surat cinta mu itu sangat spesial.

2. Memasak Makanan Kesukaan Sang Kekasih




         Terdengar sederhana, meski tidak seenak masakan Ibu, tapi masakan pacar itu sangat istimewa. Cobalah sesekali membuatkan masakan favoritnya, dan lihat apa reaksinya.

3. Penampilan Yang Berbeda


           Saling mencintai, saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing bukan berarti penampilan kamu tak lagi jadi perhatian si dia. Cobalah sesekali tampil berbeda saat kamu nge-date. Mungkin dengan merubah gaya berbusana atau tatanan rambut. Hal tersebut akan membuatnya pandangan si dia tidak akan lepas darimu.


         "Every Love Story Is Beautiful, But Ours Is My Favorite.."


          Ciptakan cerita cintamu sendiri, karena bahagia itu adalah kamu!

Ingin Tetap Romantis dengan Sang Kekasih? Lakukan 3 Hal Ini Ingin Tetap Romantis dengan Sang Kekasih? Lakukan 3 Hal Ini Reviewed by slazhpardede on May 25, 2016 Rating: 5