SAHABAT, kalian adalah episode terbaik dalam hidupku!





" A Strong Friendship Doesn't Need Daily Conversation, Doesn't Always Need Togetherness, As Long As The Relationship Lives In The Heart, True Friends Will Never Part... "

Kesusahan hari ini hanya untuk hari ini, tetapi kebahagiaan hari ini akan tetap menjadi kebahagiaan dihari esok.  Begitulah cara ku mengingat kalian, sahabatku. Dulu begitu indah, menangis bersama tertawa pun bersama. Semua masih segar diingatan, sekalipun sudah bertahun-tahun lamanya. Tak ada yang mampu menggantikan kebahagiaan itu. 

                Setiap orang memiliki mimpi dan harapan untuk hidup yang lebih baik, kita mengejar mimpi kita masing-masing. Satu per satu melangkah maju, terpisah jarak dan waktu. Namun ingatan tentang kalian masih sejatinya kenangan indah yang tak layak dilupakan. Meskipun tangan tak lagi berjabat, tawa tak lagi bersama, tapi percayalah selalu ada senyum setiap kali mengingat kalian.

                Takdir setiap orang berbeda, ada yang melangkah dengan penuh kemudahan, ada juga yang melangkah dengan susah payah, bahkan ada yang harus ikhlas berjalan ditempat. Iyah, begitulah hidup, mendatangkan banyak hal yang tak terduga. Bersyukurlah.

                Persahabatan, bagian dari cerita hidup yang layak untuk disyukuri. Saat air mata satu orang dihapus oleh tawa beberapa orang, masihkah harus menangis? Saat kekosongan hati diisi oleh kehadiran sahabat, masihkah merasa sepi? Kita ada, kita bersama, menangis bersama pun tertawa. Iyah, kita ada, seharusnya ada, kita sahabat.

                Kebersamaan itu hanya tentang waktu, terpisah hari ini bukan berarti esok tak akan bertemu kembali. Takdir akan menyediakan waktu untuk kita bisa bersama, walau hanya sejenak, waktu itu pasti akan ada.

                Berdoalah untuk setiap langkah kita, berdoalah untuk setiap sukses kita, karena kita akan bertemu untuk membuat cerita indah yang dulu menjadi lebih indah.

 Sahabat, kalian adalah episode terbaik dalam hidupku!
SAHABAT, kalian adalah episode terbaik dalam hidupku! SAHABAT, kalian adalah episode terbaik dalam hidupku! Reviewed by slazhpardede on May 22, 2016 Rating: 5