Serkan Çayoğlu, Aktor Turki dengan Sejuta Pesona


     Siapa yang tak mengenal aktor tampan asal Turki, Serkan Çayoğlu, perpaduan Turki dari sang Ibu dan Jerman dari sang Ayah, membuat tampilan Serkan Çayoğlu nyaris sempurna. Namanya kian populer setelah memerankan Ayaz Dinçer dalam serial drama Kiraz Mevsimi atau di Indonesia dikenal dengan Cinta Di Musim Cherry. Serkan Çayoğlu juga kerap menjadi perbincangan di sosial media mengenai hubungan asmaranya yang dikabarkan terjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya di Kiraz Mevsimi, Özge Gürel.

     Mengawali karirnya di dunia Modeling, aktor tampan kelahiran Jerman, 31 Mei 1987 ini tak berhenti menggali potensi dalam dirinya. Setelah akhirnya memutuskan untuk mengambil pelatihan dari dua aktor senior di Turki, Ümit Çırak dan Dolunay Soysert, Serkan Çayoğlu yang sering dipanggil dengan nama Seko memulai akting diserial pertamanya Kuzey Guney, kendati hanya sebagai figuran.


Kiraz Mevsimi a.k.a Cinta Di Musim Cherry

     Terbilang masih muda dalam dunia seni peran, faktanya Serkan Çayoğlu yang juga sudah menyelesiakan pendidikan Ekonominya, mampu membuktikan bahwa aktingnya dapat diperhitungkan. Drama komedi romantis Kiraz Mevsimi yang begitu fenomenal bahkan mampu menembus beberapa negara termasuk Indonesia. Berhasil memerankan sosok Ayaz Dinçer, sang Arsitek tampan dengan sejuta pesona, mampu membuat jatuh hati para wanita, termasuk orang tua, membuat Serkan Çayoğlu digilai para penggemar, bukan hanya di Turki, di Indonesia pun Serkan Çayoğlu memiliki banyak penggemar yang bahkan terbilang posesif.

     Serkan Çayoğlu
, yang pernah menjadi Tamu Undangan di ajang bergengsi Emmy Awards yang ke 67 di Los Angeles, juga baru-baru ini mendapatkan penghargaan untuk kategori Aktor Berbakat dari YBUMEDYA. Seperti ingin mengulang keberhasilan di serial Kiraz Mevsimi, Seko kembali mengambil peran sebagai Demir yang dipasangkan dengan Hande Doğandemir sebagai
Gökçe dalam serial Hayatımın Aşkı yang juga bergenre drama komedi romantis.

Serkan Çayoğlu, Aktor Berbakat versi YBUMEDYA

     Pria yang memiliki tinggi badan 187 cm yang juga penyuka anjing ini ternyata memiliki saudara kembar, Erkan Çayoğlu yang juga menjadi populer berkat banyaknya penggemar sang saudara kembar. Berbeda dengan saudara kembarnya, dalam hal asmara, Eko, panggilan akrab Erkan Çayoğlu telah selangkah lebih maju. Karena Erkan Çayoğlu kini telah menikah dengan wanita cantik bernama Cigcay.

Si Kembar Çayoğlu (Seko dan Eko)

    
     Dan yang menjadi banyak pertanyaan para penggemar hingga saat ini adalah, siapakah pemilik hati sang Pangeran Cherry ini? Dalam setiap wawancara,
Serkan Çayoğlu menutup rapat masalah pribadinya. Namun banyak para Penggemar berharap bahwa wanita yang beruntung itu adalah Özge Gürel.

     Apakah benar takdir cinta Öykü Acar dan Ayaz Dinçerjuga akan menjadi takdir cinta Serkan Çayoğlu dan Özge Gürel?

Let’s see ya Cherry Lovers..Foto tentang Serkan Çayoğlu :

Kedekatan Serkan Çayoğlu dan Özge Gürel dalam serial Kiraz Mevsimi

Serkan Çayoğlu bersama Keluarga Tercinta

Hayatımın Aşkı, Serial Drama Terbaru Serkan Çayoğlu

              Serkan Çayoğlu dan Özge Gürel untuk Grazia Turki

 

Serkan Çayoğlu

Facebook :  SerkanÇayoğlu
Twitter : @SerkanCayoglu
Instagram : @serkancayoglu

 

Serkan Çayoğlu, Aktor Turki dengan Sejuta Pesona Serkan Çayoğlu, Aktor Turki dengan Sejuta Pesona Reviewed by slazhpardede on May 02, 2016 Rating: 5