Setiap Kali Engkau Jatuh, Jangan Lupa Untuk Bangkit Kembali!

 

                  Hidup adalah belajar, setiap hari kehidupan memberikanmu pelajaran baru. Bahkan untuk setiap kegagalan yang kau dapatkan, itu juga pelajaran. Menangislah jika semuanya terasa menyakitkan, istirahatlah jika semuanya terasa melelahkan, tapi jangan sesekali menyerah. Hidup ini tentang sebuah perjalanan, mungkin kau akan berhenti dibeberapa tempat dan bertemu dengan beberapa orang. Tapi jangan pernah terlena, karena perjalanan tidak akan pernah berhenti. Kau harus melangkah, sampai akhirnya kau tahu dimana kau harus berhenti.

                 Setiap orang terlahir untuk sebuah alasan, setiap orang terlahir untuk sebuah jalan. Melangkahlah, jalanmu akan tetap jadi jalanmu. Meski berliku, kau harus tetap melangkah. Meski berbatu, kau pun harus tetap melangkah. Bahkan disaat kau terjatuh, kau tetap harus melangkah. Setiap hidup punya cerita, ada saatnya kau yang menuliskan ceritamu. Meski berserah, tapi kau tak bisa menyerah. Hidup ini milikmu, tulis bahagiamu. Berhentilah berfikir semua akan sia-sia. Tidak! Tidak ada yang sia-sia. Untuk setiap lelah, untuk setiap tangis, untuk setiap duka, semua akan memberikan hasil. Jangan pernah menyerah, semuanya belum berakhir, kau harus tetap melangkah.

               Hidup akan selalu menawarkan masalah, jangan takut, kau harus menghadapinya. Karena semakin kau menghindar, semakin masalah akan menghampirimu. Terus melangkah, jangan lelah. Karena bahagia sedang menantimu. Hidup bukan tentang berapa kali engkau jatuh, tapi tentang berapa kali kau bangkit setiap kali kau terjatuh. Meski tertatih, jangan pernah lelah, kau harus bangkit. Meski sakit, kau harus tetap bangkit. Hidup ini memang sulit, namun akan mudah jika kau tak pernah menyerah.


Untuk 1000 kegagalan, akan ada 1 keberhasilan. 
Never Give Up!
Setiap Kali Engkau Jatuh, Jangan Lupa Untuk Bangkit Kembali! Setiap Kali Engkau Jatuh, Jangan Lupa Untuk Bangkit Kembali! Reviewed by slazhpardede on May 26, 2016 Rating: 5