20 Tahun Berkarya, Song Hye-Kyo, The Queen Of Drama Korea Tetap Cantik dan Populer





Song Hye-Kyo, wanita cantik kelahiran Korea Selatan, 22 November 1981 ini memulai debutnya sebagai model, menjadi pemenang di School Uniform Model Competition pada usia 14 tahun adalah awal karir Song di dunia hiburan. Kemudian pada tahun 1998, Song mengambil peran sebagai seorang pelajar dalam drama sitkom Sinpong Sanbuingwa, namun gagal menarik perhatian penggemar. Kemudian Song mengambil bagian dalam beberapa drama seperti Wedding Dress dan White Nights 3.98, tapi belum juga mampu meraih keberhasilan. Namun akhirnya Song mampu membuktikan bakat aktingnya setelah dia bermain dalam drama Autumn In My Heart bersama Song Seun-Heon pada tahun 2000. 

 

Song kembali menarik perhatian penggemarnya lewat drama All In pada tahun 2003 bersama Lee Byung-Hun. Drama ini begitu populer, bukan hanya di Korea tetapi juga di Jepang, Taiwan dan Eropa. Drama ini menghantarkan nama Song Hye-Kyo menjadi salah satu artis Korea yang mulai diperhitungkan.

 

Setelah keberhasilannya dalam drama All In, Song semakin bersinar lewat aktingnya yang lucu dalam drama Full House bersama Rain pada tahun 2004.


Namun, keberhasilan tidak selalu berpihak pada Song Hye-Kyo. Pada tahun 2005 Song bermain dalam My Girl And I, film yang diadaptasi dari Crying Out Love In The Center Of The World. Namun Song memperoleh banyak kritik dikarenakan vocal nya sangat mengecewakan dengan typecasting yang ditawarkan. Akhirnya Song memutuskan untuk pergi ke San Fransisco, disana ia belajar bahasa inggris selama kurang lebih dua tahun. Sekembalinya dari San Fransisco Song berkata : "I have had a good rest. It was a good opportunity to reflect on myself." Pada tahun 2007, Song kembali bermain dalam film Hwang Jin-Yi. Totalitas dalam memainkan perannya membuat Song Hye-Kyo menuai banyak pujian. Setahun kemudian Song mencoba beberapa tantangan dengan mengambil bagian dalam U.S Horor Film Make Yourself At Home dan Chinese Film 1949. Namun karena sesuatu hal, film tersebut dibatalkan.

Popularitas Song Hye-Kyo kembali bersinar setelah debutnya The World That They Live In bersama Hyun Bin. Bukan hanya popularitas, drama tersebut juga menjadi kisah cinta bagi Song. Karena dia terlibat cinta lokasi bersama Hyun Bin. Namun sangat disayangkan, kisah asmaranya dengan Hyun Bin berakhir di awal 2011.



Kemudian dalam beberapa tahun, Song Hye-Kyo bermain dalam beberapa film seperti Camellia, A Reason To Live, dan The Grandmasters. Aktingnya kian matang setelah berhasil memerankan banyak karakter, didukung dengan wajahnya yang begitu cantik. Banyak yang berpikir bahwa wajah cantik Song Hye-Kyo adalah hasil operasi plastik. Tapi ternyata, sejak kecil Song Hye-Kyo sudah terlahir cantik.









Selesai dengan beberapa film, pada tahun 2013 Song kembali memulai debutnya dalam melodrama That Winter, The Wind Blows bersama Jun In-Sung. Drama ini menjadi nomor satu, Song dan Jun menuai banyak pujian untuk akting mereka dalam drama ini.



Pada tahun 2014, Song Hye-Kyo kembali menerima beberapa tawaran film seperti The Crossing dan My Briliant Life. Song tidak berhenti mengasah bakat aktingnya. Kerja kerasnya berhasil membawa namanya menjadi salah satu Artis Korea Papan Atas.

Dan drama terbaru tahun 2016 yang membuat seorang Song Hye-Kyo kian bersinar adalah Descendants Of The Suns bersama Song Joong-Ki. Aktingnya yang begitu memukau membuat drama ini meraih sukses besar. Bahkan Song Hye-Kyo dan Song Joong-Ki dikabarkan terlibat cinta lokasi. Kedekatan keduanya membuat banyak spekulasi dan nama Song Song Couple menjadi julukan untuk pasangan Big Boss dan Beauty ini.



Baru baru ini, Song Hye-Kyo dan Song Joong-Ki memenangkan 3 kategori awards sekaligus dalam 2016 (52nd) Baeksang Arts Awards. Datang bersama, berpakaian seperti layaknya pengantin, berjalan bergandengan tangan diatas red carpet, Song Song Couple menarik banyak perhatian.



Song Hye-Kyo, mengalami jatuh bangun dalam karirnya. Namun namanya tetap bersinar bahkan selama 2 dekade. Dengan begitu banyaknya para pemain muda yang juga tak kalah berbakat, Song tetap percaya diri dengan bakat akting dan pengalamannya selama 20 tahun. Diusianya yang tak lagi muda, Song yang merupakan Brand Ambassador salah satu produk kecantikan ternama, tetap terlihat sangat cantik. Selain cantik dan berbakat, seorang Song Hye-Kyo juga dikenal sebagai artis dengan kepribadian yang menyenangkan. Terbukti dalam setiap karyanya, dia menuai banyak pujian.



Sukses selalu untuk Song Hye-Kyo. Saranghae !


Sumber : Wikipedia, AsianWiki



20 Tahun Berkarya, Song Hye-Kyo, The Queen Of Drama Korea Tetap Cantik dan Populer 20 Tahun Berkarya, Song Hye-Kyo, The Queen Of Drama Korea Tetap Cantik dan Populer Reviewed by slazhpardede on June 05, 2016 Rating: 5