3 Pantai Di Phuket Yang Wajib Kamu Kunjungi

Kata beach Phuket via Google.com

Pantai adalah tema wisata utama di Phuket. Keindahan pantai dan wisata air di pulau satu ini telah terbukti mampu mengundang minat turis mancanegara yang terus berdatangan karenanya. Jika ini kali pertama anda di Phuket, mungkin anda merasa bingung dengan pantai mana yang harus anda kunjungi. Cobalah ketiga pantai yang ada di pulau ini, yang tidak pernah gagal dalam memukau wisatawan.. Artikel kali ini khusus membahas 3 Pantai Di Phuket Yang Wajib Kamu Kunjungi, beikut ulasannya.
  1. Patong Beach
    Patong beach Phuket via phuket.com


    Patong Beach merupakan pantai yang paling terkenal dikalangan wisatawan. Pantai ini hampir sama dengan Pantai Kuta di Bali, garis pantainya panjang dan disebrangnya terdapat banyak cafe-cafe dan resto. Pantai inilah yang paling dipadati oleh wisatawan, tetapi pantai ini pun tetap bersih dan juga mempunyai sunset yang bagus.
  2. Karon Beach
    Karon beach Phuket via phuket.com


    Sebagai pantai terpanjang ketiga di Phuket, Karon Beach menduduki posisi kedua pantai paling favorit. Hal ini tidaklah mengherankan karena Karon Beach punya semua yang wisatawan inginkan dari sebuah wisata pantai. Ombak yang mengagumkan, pasir yang lembut dan hangat, hembusan angin, hingga sinar Matahari untuk mereka yang ingin menjemur.
  3. Kata Beach dan Kata Noi Beach
    Kata beach Phuket via Google.com


    Pantai ini menjadi favorit untuk para bule seksi, pantai cantik yang juga tempat turis untuk berjemur. Kedua pantai ini tidak seramai Patong dan Karon, Kawasan mungil yang bersih, cantik, dan menyediakan segala keperluan turis inilah yang dicari wisatawan mancanegara. Tak heran, banyak turis asing yang berlama-lama tinggal di Kata Beach, satu hal yang membuat pantai ini agak sepi adalah penginapan dekat pantai ini sangat mahal dan ini menjadi pantai private. Kata Noi beach memiliki garis pantai yang pendek dengan pemandangan bukit dan batu serta warna air lautnya biru hijau tosca.
  4.  BONUS -  MayaBay (PhiPhi Island)


    Sebenarnya MayaBay posisinya tidak di Phuket tidak juga di Krabi, MayaBay berada di PhiPhi Island. Biasanya untuk mengakses pulau sekaligus pantai ini, kamu harus ikut tour (One Day Tour). Adapun spot-spot yang dikunjungi dalam tour ini adalah: Mayabay (Pantai indah tempat shooting film The Beach), Viking Cave, Monkey Beach, Phi-Phi Island, dan terakhir Khai Nok Island, aktifitas yang dapat kita lakukan adalah berenang, berjemur dan snorkeling.
Oh iya sekedar tambahan buat kamu yang ingin mejelajah Phuket, selain wisata pantai diatas berikut tempat tempat wisata yang HARUS kamu kunjungi : 
  • Bang Road, 
  • Big Buddha, 
  • Promthep Cape, 
  • Old Phuket Town, 
  • Banzan Market Phuket, 
  • Jungceylon Mall
Phuket, maaf aku kembali merindukanmu, phuket punya cerita tentang kita
Sunset Patong Beach Phuket 04 25 2015 via IG : @slazhpardede
3 Pantai Di Phuket Yang Wajib Kamu Kunjungi 3 Pantai Di Phuket Yang Wajib Kamu Kunjungi Reviewed by slazh pardede on June 17, 2016 Rating: 5