4 Karakter Laki-Laki Ini Layak Dijadikan Pasangan Hidup


Laki-laki seperti apa yang kamu harapkan untuk jadi pasangan hidupmu? Tampan? Mapan? Itu saja tidak cukup. Pasangan hidup adalah pasangan untuk berbagi suka dan duka seumur hidup. Jika hanya tampan, saat ia tua maka ketampanan itu akan sirna juga. Mapan? Jika hari ini mapan, apakah ada jaminan kelak juga masih mapan? 4 karakter laki-laki ini mungkin bisa jadi pertimbangan kamu untuk memilih pasangan hidup.


1. Mencintai Tuhannya

Laki-laki yang mencintai Tuhannya sudah pasti mencintaimu dengan baik. Terkadang cinta bukan hanya tentang pengorbanan saja, cinta itu juga tentang bagaimana ia memperlakukanmu. Mencintai dengan baik artinya dia akan memberi segala kebaikan untuk mencintaimu. Dalam rumah tangga, mencintai tidak lagi tentang berkata "I Love You" saja, tapi tentang bagaimana seorang suami memperlakukan istri dengan baik. Bagaimana seorang suami memberi hak istri, bukan hanya dinafkahi dan dicintai, tetapi juga diperlakukan dengan baik. Jika dia adalah seseorang yang mencintai Tuhannya, maka dia layak untuk jadi pasangan hidupmu.


2. Jujur dan Terbuka


Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam menjalani sebuah hubungan, termasuk hubungan antara suami dan istri. Akan ada banyak hal yang harus dihadapi, dan jika setiap masalah tidak bisa dikomunikasikan dengan baik, maka masalah tidak akan pernah bisa diselesaikan, atau bahkan menimbulkan masalah baru. Kejujuran adalah satu hal yang penting dalam komunikasi. Jika dia adalah seseorang yang jujur dan selalu terbuka kepadamu, maka jangan ragu, dia layak menjadi pasangan hidupmu.


3. Bertanggung Jawab

Membangun rumah tangga adalah tanggung jawab yang besar, terlebih kepada laki-laki sebagai kepala rumah tangga. Ketika seorang laki-laki berani mengambil keputusan untuk menikah, maka dia harus bertanggung jawab atas pernikahan itu. Bertanggung jawab atas istri dan juga anak-anak. Tanggung jawab yang dimaksud bukan hanya dari segi ekonomi, tetapi juga moral. Jika dia adalah laki-laki yang bertanggung jawab, maka dia adalah calon pasangan hidup yang tepat.


4. Pekerja Keras

Wanita yang baik adalah 'cewek matre'. Jangan salah mengartikan kata 'matre', yang dimaksudkan adalah wanita yang memikirkan tentang masa depan. Kebahagiaan memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi tanpa uang segalanya akan sulit. Apa yang bisa kamu miliki setelah menikah? Rumah? Mobil? Dan masa depan seperti apa yang kamu persiapkan untuk anak-anakmu kelak? Apa semuanya bisa terwujud tanpa uang? TIDAK! Maka, carilah laki-laki yang siap bekerja keras untuk menghidupimu dan anak-anakmu kelak. Bukan tentang berapa banyak harta yang dia punya saat ini, tetapi tentang seberapa keras usahanya untuk memberikanmu masa depan yang baik. Jika dia adalah seseorang yang pekerja keras, maka layaklah ia jadi pasangan hidupmu.

4 Karakter Laki-Laki Ini Layak Dijadikan Pasangan Hidup 4 Karakter Laki-Laki Ini Layak Dijadikan Pasangan Hidup Reviewed by slazhpardede on June 07, 2016 Rating: 5