Ayah Adalah Orang Yang Mencintaimu Dalam Diam

 

Sesaat sebelum kamu terlahir dan melihat dunia, Tuhan sudah menitipkanmu kepada dua manusia berhati mulia. Ayah dan Ibu, mereka menyuruhmu memanggil. Ibulah yang melahirkan dan rela mempertaruhkan nyawa demi keutuhanmu sampai ke dunia. Namun, kamu tak bisa menutup mata pada jasa ayah yang menjagamu dan merawat Ibu.

Mungkin Ayahmu bukanlah orang yang begitu banyak bicara. Mungkin kamu pun tak pernah mendengar beliau mengungkapkan kalimat hangat dan penuh cinta. Namun jika kamu bisa melihat lebih jeli, seharusnya kamu cukup paham bahwa beliau memiliki rasa cinta yang sama besarnya. Cinta Ayah ada justru dalam perbuatan dan sikap tenangnya. Dan selagi beliau masih ada, mengapa tak memanfaatkan waktumu untuk selalu dekat dengannya?

Baca Juga : Terima Kasih, Ayah !


 

Ayah itu adalah orang yang tak peduli panas atau hujan badai, ia tetap akan jalan demi mencari sesuap nasi demi keluarganya.
 

 

Ayah, orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tak pandai menangis, ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika  yang lain tidak memahami.


 

"Suatu hari aku akan membuktikan pada semuanya, membuktikan bahwa aku juga bisa jadi yang terbaik seperti yang ayah mau."


 

Terima kasih Ayah atas kebahagiaanku yang berasal dari keringatmu mencari rezeki siang dan malam.



 

Ayah, yang tak banyak bicara, terkesan tidak perduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.


 

Cinta seorang Ibu itu menenangkan, cinta seorang Ayah itu menguatkan.
 

Terimakasih Ayah karena engkau telah mengajarkanku banyak hal dan mengajarkanku tentang kebaikan dan nasihat kehidupan.
 

Ayah.. Aku sangat membutuhkanmu sebagai pediman dalam menjalani hidupku.
 

Sukses itu bahagia, tidak hanya membuat orang tuamu bangga tetapi juga membuat orang lain mengakui akan kemampuanmu.       - Ayah 


 

Ayah, terimakasih atas segala suka duka yang selalu kau lengkapi, terima kasih telah menjadi lelaki sejati yang mengajarkan aku mencintai.

Ayah Adalah Orang Yang Mencintaimu Dalam Diam Ayah Adalah Orang Yang Mencintaimu Dalam Diam Reviewed by slazhpardede on June 19, 2016 Rating: 5