Balikan Sama Mantan? Pertimbangkan 4 Hal Ini



Mantan adalah seseorang yang pernah ada dalam cerita cintamu dan sekarang menjadi bagian dari masa lalu. Tapi bagaimana kalau mantan akhirnya menyesal dan ingin kembali? Eiittsss.. jangan buru-buru mengatakan ‘iya’, sebelum kamu memutuskan untuk balikan sama mantan, ada baiknya kamu mempertimbangkan 4 hal berikut ini.


1. Apa Yang Telah Pergi Tidak Akan Sama Lagi Saat Kembali



Setiap orang pasti akan berubah, terlebih setelah melewati banyak hal dalam hidupnya. Begitu juga dengan mantan. Dapat dipastikan saat dia kembali, dia tidak akan sama seperti seseorang yang kamu cintai dulu. Jadi, sebelum memutuskan untuk balikan, ada baiknya kamu mengenal kembali seperti apa dia saat ini.


2. Alasan Kenapa Dulu Kamu Putus Sama Dia



Jika dulu kalian saling mencintai, lalu kenapa harus putus? Coba kamu pikirkan kembali masalah yang menjadi penyebab hubungan kalian harus putus. Apakah setelah balikan masalah itu tidak akan jadi masalah lagi? Atau apakah masalah itu sudah selesai? Pertimbangkan baik-baik, hal ini sangatlah penting agar kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama.


3. Alasan Kenapa Dia Mau Balikan Sama Kamu


Kamu boleh bertanya atau cari tau sendiri apa alasan mantan ingin kembali sama kamu. Pertimbangkan alasan tersebut, apakah kamu bisa menerimanya? Pertimbangkan dengan logika tanpa melibatkan perasaan. Karena perasaan terhadap mantan hanya akan menjebakmu untuk mengabaikan banyak hal.


4. Tanyakan Pada Hati Kecilmu, Apakah Benar Masih Ada Cinta?


Setelah putus, sakit hati pasti ada meskipun tak bisa dipungkiri kamu masih memendam rasa sama mantan. Tetapi rasa yang tersisa terkadang bukan lagi cinta, melainkan memory yang mungkin sulit untuk dilupakan. Jadi, sebelum memutuskan untuk balikan sama mantan, pastikan terlebih dahulu apakah rasa yang masih ada itu cinta. 





Balikan Sama Mantan? Pertimbangkan 4 Hal Ini Balikan Sama Mantan? Pertimbangkan 4 Hal Ini Reviewed by slazhpardede on June 30, 2016 Rating: 5