Bukan Karena Aku Terlalu Memilih Tapi Karena Penantianku Sudah Terlanjur Panjang, Baiknya Jangan Ada Penyesalan



Menunggu bukanlah hal yang mudah apalagi jika yang ditunggu adalah tentang 'Pasangan Hidup'. Mungkin bagi sebagian orang, menikah itu mudah. Berkenalan, bertemu, berpacaran lalu menikah. Mengapa harus dipersulit? Lalu bagaimana jika kita masih belum menemukan 'seseorang yang tepat'? Jangan terlalu memilih, tidak ada manusia yang sempurna. Benar sekali, tidak ada manusia yang sempurna, tapi ada seseorang yang memiliki kekurangan tapi menjadi lengkap dengan kehadiran kita. Ada seseorang yang bukan hanya ingin dicintai, tetapi juga mencintai. Ada seseorang yang datang dan tidak akan pernah pergi. Ada seseorang yang berjuang tapi tidak pernah menyerah. Dan seseorang itu yang sedang ku nanti

Menikah bukan akhir dari perjalanan cinta tetapi awal dari cinta itu dimulai. Karena menikah adalah tentang janji sehidup semati, bersama dalam suka maupun duka. Terlalu berlebihan? Tidak, itu hanya sebuah harapan sederhana tentang pernikahan.

Hidup diantara orang-orang yang menyesali sebuah pernikahan tidaklah mudah. Sedikit banyaknya akan mengubah persepsi tentang memilih pasangan hidup. Ini bukan sebuah ketakutan, hanya tentang lebih berhati-hati dalam memilih seseorang yang akan menjadi teman hidupmu. Bahagia itu memang kita yang menciptakan, oleh sebab itu memilih seseorang yang bersedia berjuang bersama untuk menciptakan 'bahagia' itu menjadi sebuah harapan.

Bukan tentang kesempurnaan tapi tentang menjadi sempurna saat bersama. Dalam hidup setiap orang menginginkan sesuatu yang lebih baik. Jika kehadirannya tidak memberikan kebaikan atau bahkan menjadi lebih baik, apakah layak untuk dijadikan pasangan hidup? Jika bersama hanya memberikan luka, lalu apa artinya cinta? Jika datang lalu pergi sesuka hati, bagaimana bisa menjadi teman sehidup semati?

Penantian ini sudah terlanjur panjang, baiknya jangan ada penyesalan. Meski waktunya tidak cepat tapi pasti akan bertemu dengan seseorang yang tepat. 


Bukan Karena Aku Terlalu Memilih Tapi Karena Penantianku Sudah Terlanjur Panjang, Baiknya Jangan Ada Penyesalan Bukan Karena Aku Terlalu Memilih Tapi Karena Penantianku Sudah Terlanjur Panjang, Baiknya Jangan Ada Penyesalan Reviewed by slazhpardede on June 10, 2016 Rating: 5