Cantik Itu Adalah Menjadi Senyaman-nyamannya Dirimu Sendiri


Setiap manusia diciptakan berbeda satu sama lain. Itulah yang membuat manusia itu unik, mungkin mirip tapi tidak akan pernah sama. Bahkan manusia yang terlahir kembar pun memiliki perbedaan.

Seiring berjalannya waktu, akan ada banyak hal yang berubah dari diri kita. Mungkin dari segi penampilan, kepribadian atau bahkan pola pikir. Ada beberapa faktor yang cukup berpengaruh, seperti lingkungan atau pun gaya hidup. Namun perubahan itu tidak lantas merubah diri kita sepenuhnya. Saya adalah saya, dan kamu tetaplah kamu.

Dewasa ini, ada banyak orang yang terkadang mengabaikan diri sendiri hanya demi sesuatu seperti popularitas. Ya, bukan hanya selebritis saja yang ingin populer, manusia biasa pun selalu ingin populer. Mengikuti perkembangan jaman agar disebut “kekinian”. Sah-sah saja, karna itu semua kembali ke pribadi masing-masing. Tapi apakah kamu merasa nyaman ketika harus memaksakan diri menjadi “kekinian”?

Dua hal berikut adalah faktor utama bagaimana kamu bisa terlihat cantik.

1. Tata Busana


Siapa yang tidak ingin selalu up to date tentang fashion? Terlebih wanita, selalu ingin tampil dengan penampilan yang up to date. Tetapi hal yang sering diabaikan adalah, “Cocok gak?” Sering kali kita menemui beberapa orang yang terlalu memaksakan diri untuk kekinian, padahal fashion yang ia kenakan sangatlah tidak cocok. Selain itu, kenyamanan dalam berbusana adalah hal yang paling penting. Karena saat kita nyaman, maka kita akan lebih percaya diri. Kenalilah dirimu terlebih dahulu, busana seperti apa yang cocok untuk bentuk tubuhmu dan warna apa yang cocok untuk warna kulitmu. Tak perlu memaksakan diri untuk selalu mengikuti perkembangan mode. Jadilah dirimu sendiri, agar kamu bisa terlihat unik dan istimewa.

2. Produk Kecantikan


Cantik itu relatif, tergantung bagaimana cara kamu membawakan diri. Karena kecantikan sejati adalah kecantikan yang lahir dari hati, inner beauty. Sekarang ini ada banyak product kecantikan, dari mulai yang murah sampai mahal, yang instan sampai bertahap. Tapi hati-hati girls! Banyak produk palsu diluar sana, bijaklah dalam memilih produk mana yang akan kamu pakai. Any way, yang disebut dengan cantik itu bukan hanya kulit putih, alis tebal, hidung mancung, tubuh langsing. Stop thinking like that! Yuk mari kita ubah mindset kita tentang cantik. Sekali lagi, cantik itu adalah tentang bagaimana kamu membawakan diri kamu. Kulit yang gelap juga cantik jika kamu merawatnya, alis yang botak masih bisa diukir dengan pensil alis, hidung pesek juga manis, bahkan tubuh gemuk juga cantik. Yang perlu kamu lakukan hanyalah merawatnya bukan mengubahnya. Dan yang harus dirubah adalah kepribadianmu. Jadilah dirimu sendiri, cantiklah apa adanya.

"Terkadang orang terlihat cantik, bukan dari tampilan, bukan dari apa yang mereka katakan, hanya dari apa adanya mereka.."



Cantik Itu Adalah Menjadi Senyaman-nyamannya Dirimu Sendiri Cantik Itu Adalah Menjadi Senyaman-nyamannya Dirimu Sendiri Reviewed by slazhpardede on June 03, 2016 Rating: 5