Cara Menunggu Jodoh Paling Elegan Adalah Mengisi Masa Penantian Dengan Selalu Memperbaiki Diri Agar Menjadi Lebih Baik








Manusia diciptakan berpasang-pasangan, itulah sebabnya setiap orang memiliki jodohnya masing-masing. Dan tentang jodoh, bukan tentang waktu tapi tentang jodoh yang tepat di waktu yang tepat. Beruntunglah bagi orang-orang yang dipertemukan cepat dengan jodohnya. Karena mereka tidak perlu merasakan betapa sulitnya menjalani hidup dalam penantian. Tetapi bukan berarti mereka yang masih dalam penantian tidak beruntung, justru merekalah yang lebih beruntung. Kenapa?

Menunggu adalah hal yang paling membosankan. Benar, tetapi menunggu itu membosankan jika kamu hanya menunggu tanpa melakukan apa-apa. Contohnya, saat kamu sedang menunggu bus, mungkin saja dalam perjalanan bus rusak atau mungkin jalanan macet. Jadi kamu harus menunggu lebih lama. Akan sangat membosankan jika kamu hanya duduk diam menunggu kedatangan bus, atau bahkan kamu akan marah-marah mengingat kamu menunggu sudah terlalu lama. Namun keadaan akan berbeda jika kamu menunggu bus sambil melakukan sesuatu, seperti mendengarkan musik, menelepon seseorang, bermain game, membaca buku, browsing, atau mungkin bercengkrama dengan orang-orang disekitarmu. Selain waktu menunggu tidak akan terasa lama, kamu pun tidak harus mengeluarkan tenaga karena emosi.

Demikian juga halnya dengan menunggu jodoh. Kita tidak pernah tahu kapan kita akan dipertemukan dengan jodoh kita, tapi percayalah saat itu pasti akan tiba. Apa yang bisa kamu lakukan ketika jodohmu belum datang? Apakah kamu hanya diam, sedih dan meratap? Atau membanding-bandingkan dengan orang lain yang sudah bahagia dengan jodohnya? 

Tidak perlu seperti itu, semua orang punya jalan hidupnya masing-masing. Jika sampai saat ini kamu masih belum dipertemukan dengan seseorang yang tepat, maka kamu harus menunggu. Orang yang baik akan mendapatkan orang yang baik pula, maka jika ingin dipertemukan dengan jodoh yang baik, jadilah orang yang baik. Nikmatilah masa penantianmu dengan memperbaiki kualitas diri, lakukan apa yang bisa membuatmu bahagia, karena orang yang bahagia adalah orang yang akan dengan mudah dicintai. 

Jodoh Itu Bukan Tentang Seberapa Cepat Atau Seberapa Lambat, Tapi Jodoh Pasti Datang Di Saat Yang Tepat. Karena Orang Yang Tepat Terkadang Tidak Dipertemukan Di Waktu Yang Cepat.

Cara Menunggu Jodoh Paling Elegan Adalah Mengisi Masa Penantian Dengan Selalu Memperbaiki Diri Agar Menjadi Lebih Baik Cara Menunggu Jodoh Paling Elegan Adalah Mengisi Masa Penantian Dengan Selalu Memperbaiki Diri Agar Menjadi Lebih Baik Reviewed by slazhpardede on June 12, 2016 Rating: 5