Jika Status “Berpacaran” Membuat Segalanya Bertambah Buruk, Maka Single Adalah Pilihan


Cinta adalah rasa yang ajaib, bisa menciptakan segala kebaikan bahkan keburukan. Tidak semua hubungan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kamu harapkan. Terkadang banyak lika-liku yang harus dilewati. Namun masalahnya bukan tentang lika-liku itu, tapi tentang bagaimana proses menghadapi satu per satu lika-liku tersebut hingga pada akhirnya cintalah yang menang.

Tak banyak hubungan berakhir begitu saja, bahkan hubungan yang sudah terjalin begitu kuatnya bisa saja terputus begitu mudahnya. Jadi, jangan pernah berharap lebih untuk sebuah hubungan yang sedang terjalin, pada akhirnya harapan itu yang akan membuatmu kecewa.

Hubungan yang baik adalah hubungan yang memberi kebaikan satu sama lain. Hubungan yang selalu memberi kekuatan untuk saling membahagiakan, bukan menyakiti atau bahkan menghancurkan. Jika berjalan bersama membuat hidupmu menjadi lebih baik, maka teruslah berjalan bersama. Namun jika yang kamu dapatkan hanyalah ketidakbaikan dari hubungan yang mengatasnamakan cinta, maka berbaliklah dan berjalan sendiri. Hubungan itu bukan tentang rasa saja, tapi tentang pribadi yang lebih baik.

Jangan pernah mengagungkan rasa yang bahkan kamu sendiri tidak paham tentangnya. Disaat rasa hanya membuatmu menjadi manusia bodoh, maka logika seharusnya memimpin lebih depan. Dan berhenti berpikir bahwa hidup hanyalah tentang cinta. Karena hidupmu adalah tentang dirimu sendiri. Cinta adalah anugerah, itulah sebabnya cinta itu adalah tentang kebaikan. Tidak ada alasan cinta untuk menyakiti.

Jangan pernah takut untuk melepaskan seseorang yang bahkan memperlakukanmu dengan tidak baik. Karena kamu juga berhak untuk dicintai dan kamu berhak untuk bahagia. Jika status ‘berpacaran’ membuat segalanya bertambah buruk, maka single adalah pilihan. Belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu, agar kamu bisa memutuskan cinta seperti apa yang terbaik untukmu.


Baca Juga : Ingin Jadi Wanita Single Yang Elegant? 4 Tips Ini Wajib Kamu Coba


Jika Status “Berpacaran” Membuat Segalanya Bertambah Buruk, Maka Single Adalah Pilihan Jika Status “Berpacaran” Membuat Segalanya Bertambah Buruk, Maka Single Adalah Pilihan Reviewed by slazhpardede on June 27, 2016 Rating: 5