Ketika Perjuangan Cinta Gak Dihargai, Cowok Juga Bisa Lelah !



Adalah hal yang wajar jika seorang cowok berjuang mati-matian untuk cewek yang sangat ia cintai. Karena pada hakikatnya, cowok adalah sang pemburu cinta. Menaklukkan hati cewek adalah hal yang paling menantang, berjuang melawan ego bahkan harga diri. Namun semua itu akan terbayar lunas ketika perjuangannya berbalas dengan cinta. Happy ending bukan? Tapi bagaimana jika perjuangan sang cowok sia-sia? Masihkah ia akan berusaha?


Memang benar setiap orang berhak untuk menerima pun menolak cinta yang datang. Karena cinta tidak bisa dipaksakan. Akan tetapi, pada dasarnya cewek senang diperjuangkan. Meskipun pada awalnya rasa itu tidak pernah ada, tak jarang cewek luluh dengan perjuangan si cowok. Yang jadi permasalahannya adalah, sampai kapan kah perjuangan cowok itu mampu membuat hatimu luluh wahai para cewek? Tidakkah kalian sadar bahwa cowok adalah makhluk logika yang juga punya batasan, lalu bagaimana jika perjuangannya tidak dihargai atau bahkan tidak dianggap sama sekali? Masihkah dia akan berjuang?

Ada beberapa pertimbangan logis yang membuat cowok memutuskan untuk berhenti memperjuangkanmu.

1. Jadi HERO tapi hanya pada saat butuh saja




Terkadang menjadi seseorang yang sedang diperjuangkan membuat cewek terlalu bertindak sesuka hati, berpikir bahwa “Dia kan cinta sama gw, pasti maulah bantuin gw!” Hei girls, mungkin benar dia cinta sama kamu, akan selalu berusaha ada saat kamu butuh. Tapi cowok juga punya perasaan, jika kamu hanya mencarinya saat kamu butuh saja, kamu yakin dia gak akan lelah? Percayalah, saat seseorang melakukan segalanya karena cinta, dia juga akan sadar ketika diperlakukan tanpa cinta.

2. Beli hadiah ini itu tapi tak dihargai




Seseorang yang mencintaimu akan selalu berusaha membahagiakanmu. Salah satunya adalah dengan cara memberikanmu segala hal atau benda yang kamu sukai. Tapi terkadang cewek angkuh dan enggan berterima kasih, terlepas dari itu hal kecil ataupun sederhana, tapi ketika itu sudah dipersiapkan untukmu, maka hargailah. Ketika semua yang diberikan untukmu tidak pernah kamu hargai, maka sudah saatnya cowok berhenti memperjuangkanmu.

3. Antar jemput sana-sini tapi tak dianggap


Cinta itu memang unik, bisa membodohkan, menyedihkan tapi sekaligus membahagiakan. Satu hal yang mungkin terkesan “pembodohan” adalah ketika si cowok bersedia jadi tukang ojek gratisan hanya karena ingin memperjuangkan cintanya. Jika si cewek adalah pacar, mungkin sah-sah aja. Tapi bagaimana jika si cewek masih “gebetan”? Come on girls, jika kamu sama sekali tidak menyukainya, lebih baik jangan menjadikannya tukang ojek gratisan. Ketika cowok bersedia itu artinya dia berharap, tapi ketika semua yang dia lakukan hanya akan sia-sia, maka dia tidak akan berpikir panjang untuk berhenti.


Untukmu para pejuang cinta, berjuanglah jika kamu memang mencintainya, tapi jangan ragu untuk berhenti berjuang ketika cintamu bertepuk sebelah tangan. Ada hal-hal yang memang tidak bisa dipaksakan, salah satunya adalah CINTA.

Untukmu yang sedang diperjuangkan, hargailah seseorang yang sedang berjuang untuk cintamu. Jika memang tidak ada cinta untuknya, jangan pernah memberikan sedikitpun harapan. Karena akan sangat mengecekawan ketika menyadari bahwa semuanya adalah sia-sia.
Ketika Perjuangan Cinta Gak Dihargai, Cowok Juga Bisa Lelah ! Ketika Perjuangan Cinta Gak Dihargai, Cowok Juga Bisa Lelah ! Reviewed by slazhpardede on June 03, 2016 Rating: 5