Patah Hati adalah Proses Pendewasaan Diri



Jatuh cinta, moment sejuta rasa yang hampir setiap orang pernah merasakannya. Cinta itu rasa yang luar biasa, Anda bisa merasa seperti orang yang paling bahagia sedunia atau menjadi orang yang paling menderita karena cinta. Tapi tidak semua hubungan berjalan mulus, apalagi sampai ke pernikahan. Dalam setiap perjalanan cinta seseorang, patah hati pasti ada.

Any way, berbicara tentang patah hati, mungkin memang sangat menyakitkan, tapi tahukah Anda, patah hati juga memiliki sisi positif untuk diri Anda sendiri. Ada banyak hal yang dapat Anda pelajari setiap kali patah hati. Tergantung dari sudut pandang Anda sendiri.

Pada dasarnya, karakter setiap orang berbeda-beda, dan tidak semua orang mampu menerimanya, itulah terkadang terjadi ketidakcocokan antara kedua pasangan. Tapi dengan demikian, Anda bisa lebih mengenal beberapa karakter untuk setiap hubungan yang berakhir. Dan pada akhirnya, Anda akan lebih paham, karakter seperti apa yang benar-benar Anda butuhkan.

Setiap orang memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing. Saat patah hati, mantan kekasih akan menjadi orang yang paling jahat, tapi ingatlah satu hal, dia juga pernah menjadi orang baik untuk Anda. Ada banyak hal-hal baru yang mungkin pernah Anda lakukan ketika Anda masih bersama dengan kekasih. Terlepas dari itu hanya akan menjadi kenangan, tapi setidaknya dunia Anda pernah berwarna. Dan setiap cinta punya cerita masing-masing.

Saat patah hati, Anda akan lebih menyadari bahwa kehadiran keluarga dan sahabat juga bisa membuat Anda bahagia. Hidup ini bukan hanya tentang cinta, tetapi juga tentang kasih sayang dari keluarga dan sahabat. Hidup ini bukan hanya tentang suka, tetapi juga tentang duka.

Satu hal yang mungkin sering terlupakan saat patah hati, introspeksi diri. Ketahuilah, terkadang Anda juga berpotensi menyakiti seseorang tanpa Anda sadari, termasuk orang yang paling Anda cintai. Jadi, ada baiknya Anda juga memberi evaluasi terhadap diri Anda sendiri.

Telaah satu per satu, patah hati adalah vitamin penambah kedewasaan. Orang yang bijak adalah orang yang mampu mengubah lukanya menjadi kekuatan. Anda akan lebih dewasa setelah ditempa oleh kehidupan. Patah hati bukan hal yang buruk, tapi itu baik, karena Anda memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri dan mendapat yang lebih baik.



Sadar atau tidak, patah hati adalah cara Tuhan melakukan seleksi untuk memberimu kekasih yang terbaik. Karena pada akhirnya, Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang tepat, diwaktu yang tepat.

Keep Moving On, guys !
Patah Hati adalah Proses Pendewasaan Diri Patah Hati adalah Proses Pendewasaan Diri Reviewed by slazhpardede on June 01, 2016 Rating: 5