Suka Duka Cinta LDR (Long Distance Relationship)



Long Distance Relationship (LDR) adalah kisah asmara yang terpisah jarak bahkan waktu. Hubungan yang terjalin hanya berdasarkan kepercayaan. Jika tidak ada kepercayaan diantara sepasang kekasih LDR maka hubungan ini jarang sekali berhasil. LDR memang bukanlah hal yang mudah, namun jika kita memiliki komitmet, kepercayaan dan komunikasi yang baik, maka hubungan jarak jauh ini akan lebih indah dari yang dibayangkan. Cinta selalu memiliki kisahnya sendiri, terlepas dari jarak yang jauh atau pun dekat, faktanya cinta akan selalu tahu kemana ia harus pulang.

Setiap hubungan selalu ada suka maupun duka, demikian halnya dengan LDR. Berikut adalah suka duka yang akan kamu alami ketika kamu harus menjalani hubungan jarak jauh.



1. Jarang Bertemu



Namanya juga hubungan jarak jauh, sudah pasti terpisah. Menjalin hubungan jarak jauh harus bisa menahan rindu. Karena terpisah, maka kamu akan jarang sekali bertemu dengan sang kekasih. Tapi tak perlu khawatir, di jaman yang sudah kaya teknologi ini para pasangan LDR akan sangat terbantu. Kamu bukan hanya melepas rindu lewat telepon saja, saat ini social media juga sangat membantumu untuk video call bersama pasanganmu.



2. Boros Pulsa dan Kuota

 


Jika saat pasangan biasa menghabiskan uang untuk jalan, makan ataupun nonton. Maka LDR mengakibatkan besarnya pengeluaran untuk pulsa dan juga kuota internet. Mengingat handphone adalah satu-satu alat komunikasi untuk menjalani hubungan cinta berjarak ini.



3. Sering Terjadi Salah Paham


Terpisah dengan sang kekasih, menjalani aktifitas masing-masing membuat pasangan LDR sering salah paham. Ini diakibatkan perasaan sensitif dancuriga yang sering menghantui. Banyak hal yang tidak kamu ketahui tentang apa saja yang pacarmu lakukan, bersama siapa dan pergi kemana. Pertanyaan itu akan sering sekali muncul dikepalamu, ditambah jika chat kamu tidak dibalas. Inilah salah satu penyebab kenapa LDR jarang berhasil.



4. Rawan Perselingkuhan


Pasangan yang dekat saja terkadang bisa selingkuh, apalagi pasangan jarak jauh. Terpisah dari pacar sudah pasti memberi banyak kesempatan untuk selingkuh. Ditambah lagi jika sedang bertengkar, maka alasan untuk pacar baru akan lebih kuat. Tapi jika kamu dan pasangan memiliki komitmen dan rasa percaya, maka perselingkuhsn juga dapat dihindari.




5. Lebih Romantis


Siapa bilang pasangan LDR tidak bisa romantis? Memang benar LDR itu menyebabkan kamu jarang bertemu dengansang kekasih, tetapi romantis itu bukan hanya ketika bertemu, saat jauh pun bisa tetap romantis. Salah satu hal yang paling romantis dalam LDR adalah ketika ungkapan rindu benar-benar terucap dari hati. Dan ketika bertemu, maka pertemuan itu akan jauh lebih romantis. Akan banyak hal yang diceritakan, akan banyak hal seru dilakukan bersama, dan yang pasti waktu yang habis bersama akan lebih berharga.




Suka Duka Cinta LDR (Long Distance Relationship) Suka Duka Cinta LDR  (Long Distance Relationship) Reviewed by slazhpardede on June 15, 2016 Rating: 5