Ternyata Bertengkar Membuat Hubungan Lebih Romantis



Tidak ada hubungan yang berjalan mulus. Dalam setiap perjalanan cinta, kerikil-kerikil kecil sering kali menjadi batu sandungan. Dan pertengkaran pun tak dapat dihindari. Namun hubungan yang baik adalah hubungan yang diwarnai dengan pertengkaran. Kenapa?

Bertengkar menunjukkan adanya perbedaan antara kamu dan pacar. Itulah sebabnya dalam beberapa masalah kalian punya sikap masing-masing untuk menanggapinya. Dan ternyata pertengkaran itu baik untuk hubungan. Karena ketika kamu sedang bertengkar dengan pacar, kamu dengan leluasa menunjukkan isi hatimu, meskipun itu sesuatu yang membuat dia marah, namun itu lebih baik daripada harus memendam dan mengiyakan semua perkataannya.

Ketika kamu menjalani suatu hubungan, bukan berarti karena kamu mencintainya kamu harus mengiyakan semuanya meskipun hal tersebut bertolak belakang dengan hatimu. Kalian harus memiliki sikap masing-masing agar bisa saling menghargai satu sama lain. Dengan adanya pertengkaran, kalian juga bisa lebih mengenal emosi masing-masing.

Ketika kamu bertengkar dengan pacar, jangan pernah pergi sebelum pertengkaran itu selesai. Silahkan mengeluarkan emosi masing-masing, jika masalah tidak bisa diselesaikan dengan saling berbicara, maka tenangkan diri dan kembali menyelesaikan sampai masalah itu benar-benar selesai. Selesai dalam arti menemukan solusi hingga kalian berdua tidak ada yang merasa tersakiti. Begitulah cara positif menghadapi pertengkaran dalam hubungan.




Jika cinta dan komitmen kalian kuat, pertengkaran tidak akan pernah jadi alasan untuk mengakhiri hubungan. Karena cinta punya kekuatannya sendiri untuk membuatmu menjadi lebih baik. Saling memberi yang terbaik, saling memahami, maka pertengkaran pun akan kalian jadikan sebagai bumbu penyedap hubungan asmara. Dan hal yang paling menyenangkan adalah romantisme sesaat setelah bertengkar.




Ternyata Bertengkar Membuat Hubungan Lebih Romantis Ternyata Bertengkar Membuat Hubungan Lebih Romantis Reviewed by slazhpardede on June 30, 2016 Rating: 5