'Me Time' Rahasia Hubungan Awet Dengan Si Dia



Mempertahankan hubungan cinta bukanlah hal yang mudah. Cinta, kepercayaan, kesetiaan dan pengertian saja terkadang masih belum cukup untuk membuat cinta tetap bertahan. Sebenarnya ada satu hal yang sering sekali dilupakan oleh pasangan yang sedang menjalin cinta, me time. Kenapa? Jangan pernah berpikir bahwa status pacaran mengharuskan kamu untuk selalu bersama dengan sang pacar. Banyak yang lupa bahwa setiap orang punya 'privasi' masing-masing. Jika setiap saat kamu hanya menghabiskan waktu dengan pacar, maka jangan salahkan jika hubungan kalian menjadi hubungan yang membosankan. Dan terkadang hal tersebut menjadi pemicu kata 'putus'. Setiap orang sangat membutuhkan kebebasan. Meskipun seseorang berstatus pacaran, bukan berarti dunianya hanya bersama pacar. Masih ada keluarga, teman dan juga orang lain diluar sana.

Mengapa 'me time' mampu membuat hubungan kamu awet dengan si dia? Simak beberapa alasan berikut ini.


1. Menumbuhkan Rasa Percaya Pada Pasangan



Saat kamu sedang menghabiskan waktu untuk dirimu sendiri, maka secara tidak langsung kamu juga sedang belajar untuk percaya pada sang pacar. Hubungan yang dilandaskan rasa percaya akan lebih kuat. Ketika kalian menyadari bahwa kalian diberi kepercayaan ketika sedang tidak bersama, maka kalian akan lebih menghargai satu sama lain.


2. Menghilangkan Perasaan Insecure



Kelemahan cewek ketika sedang tidak bersama pacarnya adalah insecure. Akan banyak asumsi yang dipikirkan ketika sang pacar bahkan hanya sedang bersama teman-temannya. Dan inilah yang membuat cowok sering sekali tidak merasa nyaman. Dengan kalian saling memberi me time, selain menumbuhkan rasa percaya, me time juga membantu cewek untuk menghilangkan perasaan insecure nya. Dengan demikian cowok akan merasa lebih nyaman dengan hubungan tersebut.


3. Pengembangan Diri



Mengerjakan sesuatu saat lagi sendiri membuat kamu lebih fokus. Hal ini juga membantumu untuk lebih mengenali potensi diri. Me time sangat membantu untuk mengembangkan diri, jadi berilah ruang pribadi untukmu dan pasangan agar kalian juga mampu berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik.


4. Butuh Kebebasan

 


Pasangan kekasih adalah pasangan yang saling mencintai, tapi bukan berarti kamu adalah miliknya dan dia adalah milikmu. Hati bisa saling memiliki, tapi diri sendiri adalah milik pribadi. Setiap orang selalu membutuhkan kebebasan. Me time akan memberimu waktu untuk dirimu sendiri bebas melakukan apapun yang kamu suka. Tidak semua hal yang kamu suka juga akan disukai pasangan, itulah sebabnya diri sendiri juga butuh ruang pribadi. Pasangan yang baik adalah pasangan yang menghargai pasangannya. Dan akan lebih baik jika kalian bisa saling menghargai. Karena cinta adalah menerima dan memahami.


Berilah waktu 'me time' untukmu dan pasangan, selain bermanfaat untuk menjaga hubungan agar tetap awet, me time juga bermanfaat untuk diri  kalian masing-masing.



'Me Time' Rahasia Hubungan Awet Dengan Si Dia 'Me Time' Rahasia Hubungan Awet Dengan Si Dia Reviewed by slazhpardede on June 18, 2016 Rating: 5