Tips Menghadapi Mantannya Pacar Si Tukang Kepo



Pasti gak nyaman donk tiap hari sosmed kamu dikepoin mulu sama Mantan yang masih belum bisa move on dari pacar kamu. Tenang ladies! Kali ini LoveBanget berbagi tips untuk kamu yang sedang jengkel sama mantannya si pacar yang super duper kepo. Pasti gak nyaman donk tiap hari dikepoin mulu sama Mantan yang masih belum bisa move on dari pacar kamu. Yuk simak baik-baik tipsnya.


1. Upload Foto Selfie Terbaikmu




Cewek yang belum move on akan selalu mencari tahu tentang pacar baru mantannya. Nah, sudah pasti foto-foto kamu akan menjadi incaran pertamanya. Dia pasti ingin tahu, apakah kamu lebih cantik atau lebih jelek dari dia. Jadi, selama kamu menjadi incaran si mantan, selektiflah dalam meng-upload foto selfie mu.


2. Hindari Update Tentang “GALAU”





Hubungan memang gak selamanya happy, berantem itu pasti ada. Tapi jangan pernah update apapun tentang kegalauanmu di sosial media. Karena itu hanya akan mebuat si mantan senang, dan bisa jadi dia mengambil kesempatan untuk menarik perhatian pacar kamu kembali. So, gunakan sosmed dengan bijak. kalau kamu lagi ada masalah sama pacar, cobalah selesaikan dengan baik.


3. Jangan Pernah Update Apapun Yang Menyinggung Si Mantan





Hal ini yang sering terjadi, saat cewek perang dengan mantannya pacar, maka sosmed pun penuh dengan sindir-sindiran. Jangan pernah lakukan itu! Karena dia akan merasa menang karena berhasil membuat kamu merasa terganggu. Cobalah untuk cuek, apapun itu bersikaplah tenang. Update betapa kamu baik-baik saja, agar pada akhirnya dia menyerah dengan sendirinya.

4. Private Semua Akun Sosmedmu





Percuma saja diblockir, karena Mantan Yang Belum Move On adalah tipe orang yang melakukan segala cara untuk mencari tau tentangmu dan pacar. Jadi hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah private semua akun sosmedmu. Agar dia tidak mudah mendapatkan informasi apapun tentangmu.


5. Berikan Kepercayaan Terhadap Pacar





Memang tidak mudah menghadapi mantanya pacar yang gak bisa menerima kalau sekarang kamu adalah cewek yang berjalan bersamanya. Tapi akan lebih sulit lagi jika kamu memendan curiga atau meragukan pacarmu. Berilah kepercayaan, katakan padanya bahwa kamu percaya padanya. Hal tersebut juga akan membuat pacar kamu yakin bahwa kamu adalah pilihan yang lebih baik.




Tips Menghadapi Mantannya Pacar Si Tukang Kepo Tips Menghadapi Mantannya Pacar Si Tukang Kepo Reviewed by slazhpardede on June 28, 2016 Rating: 5