5 Hal Ini Membuktikan Bahwa Kamu Sudah Move On

Move on bukanlah tentang melupakan, tetapi tentang bagaimana kamu melanjutkan hidup setelah patah hati. Tidak mudah memang menjalani sesuatu yang biasa menjadi tidak biasa. Tetapi tidak ada pilihan lain selain move on, meratap dan menangis juga tidak akan mengubah apapun.

Move on itu tidak mengenal waktu, ada yang dalam waktu singkat sudah bisa move on, tetapi tak banyak orang yang bahkan sudah bertahun-tahun tak kunjung move on juga. Pada dasarnya move on tergantung pada pribadi masing-masing, bagaimana kamu bisa menerima kenyataan bahwa cinta selalu memiliki jalan ceritanya masing-masing.


5 Hal Ini Membuktikan bahwa kamu sudah move on.

1. Bercerita tentang mantan tidak lagi membuatmu sakit hati

Setelah patah hati, bercerita tentang mantan adalah hal yang paling menyakitkan dan juga menyedihkan. Bisa jadi kamu sangat emosional saat menceritakannya. Mengingat banyak hal yang sudah kamu lewati bersama kekasih namun berakhir dengan perpisahan. Namun ketika kamu sudah move on, kamu akan sangat nyaman menceritakan banyak hal tentang mantan. Terlepas dari itu adalah hal yang paling kamu suka atau benci tentang dia.

2. Mengingat mantan membuatmu menyadari kebodohan sendiri

Ketika mengingat mantan, kamu menyadari betapa bodohnya dirimu ketika menangisi seseorang yang jelas-jelas sudah meninggalkanmu. Dan saat itu juga kamu menertawakan dirimu sendiri. Terkadang kamu tidak akan menyangka bahwa kamu melakukan banyak hal konyol hanya karena cinta. 

3. Bertemu mantan serasa bertemu teman biasa atau bahkan serasa bertemu orang asing

Apa yang kamu rasakan ketika bertemu mantan? Jawaban paling umum biasanya "dag dig dug...". Serasa jantung mau copot setelah sekian lama akhirnya bertemu sama mantan. Tetapi ketika kamu sudah move on, bertemu mantan akan serasa biasa saja. Meskipun ia terlihat lebih cantik/ganteng, tidak ada hal yang begitu spesial lagi buatmu, mungkin hanya sekedar berkata dalam hati "Ooohh..

4. Sudah lupa untuk stalking mantan

Aktivitas rutin ketika putus cinta adalah stalking mantan. Kamu akan selalu ingin tahu bagaimana kabar mantanmu saat ini. Kamu akan menjadi orang paling kepo sedunia, terlebih ingin tahu tentang pacar barunya. Namun ketika kamu sudah move on, kamu bahkan lupa untuk stalking mantan. Kabar tentang mantan bukan lagi hal yang menarik perhatianmu. 

5. Kamu siap untuk jatuh cinta lagi

Orang yang belum move on adalah orang yang sulit untuk membuka hati. Hatinya masih mengharapkan mantan atau mungkin terlalu kecewa sehingga memilih untuk sendiri dulu. Ketika hatimu sudah terbuka untuk cinta yang baru, berarti kamu sudah move on. Kamu sudah siap untuk jatuh cinta lagi.


5 Hal Ini Membuktikan Bahwa Kamu Sudah Move On 5 Hal Ini Membuktikan Bahwa Kamu Sudah Move On Reviewed by slazhpardede on July 18, 2016 Rating: 5