6 Keuntungan Pacaran Sama Cewek Yang Lebih Tua



Cinta tidak pernah memandang usia, jadi sah-sah aja kalau kamu jatuh cinta dengan cewek yang lebih tua dari kamu. Bahkan kamu akan merasa  lebih bersyukur karena pacaran dengan cewek yang lebih tua akan membuatmu lebih dewasa.

Apa saja yang patut kamu syukuri ketika kamu berpacaran dengan cewek yang lebih tua?



1. Menjalani Hubungan Yang Serius


Cewek yang dewasa tidak punya waktu untuk bermain-main dalam hal asmara, selain pengaruh usia, tingkat kedewasaannya juga menuntutnya untuk serius membina hubungan. Jadi  kamu tak perlu ragu tentang keseriusannya dalam hubungan, cewek dewasa akan sangat hati-hati dalam memilih pasangan. Jika pada akhirnya pilihannya jatuh pada cowok yang lebih muda, itu artinya kamu dianggap sebagai sosok yang juga dewasa.



2. Tidak Akan Direpotkan Dengan Sikap Manja Dan Cemburu Buta


Cewek yang dewasa tahu kapan dia akan bersikap manja. Manjanya cewek dewasa bukanlah hal yang akan membuatmu repot, tetapi akan membuatmu semakin jatuh cinta. Cewek dewasa juga bukan cewek yang gampang cemburu, apalagi cemburu buta. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jadi tidak mudah membuat dia cemburu. Kamu akan lebih tenang bersamanya.




3. Cewek Dewasa Adalah Cewek Yang Mandiri


Dalam menjalin hubungan dengan cewek yang lebih tua, kamu tidak akan disibukkan dengan kegiatan antar-jemput atau semacamnya. Karena cewek dewasa adalah cewek yang mandiri. Dia bukan tipe cewek yang kemana saja harus bersama pacar. Dia hanya akan meminta bantuanmu jika dia benar-benar membutuhkannya.




4. Soal Penampilan, Dia Akan Lebih Jujur Dan Apa Adanya 



Cewek yang sudah dewasa tidak akan ribet soal penampilan, karena bagi mereka penampilan terbaik adalah penampilan apa adanya. Penampilan jujur yang mencerminkan kedewasaannya. Kamu tidak perlu dipusingkan tentang penampilannya, karena dia akan lebih paham bagaimana cara berpenampilan yang baik dalam setiap tempat.




5. Ketika Bertengkar, Dia Akan Lebih Dewasa Menyikapinya

Kedewasaan menuntutnya untuk lebih mengerti dan memahami ketika terjadi pertengkaran diantara kalian. Cewek dewasa sudah pasti memiliki banyak pengalaman, terlebih tentang cinta. Jadi kamu tidak perlu mengalami saat-saat yang rumit ketika bertengkar dengannya. Cewek dewasa akan memilih menyelesaikan masalah, daripada diam dan membiarkan berlarut-larut.

6. Bersamanya, Kamu Akan Menjadi Sosok Yang Lebih Dewasa Dan Bertanggung Jawab



Menjalani hubungan dengan cewek yang lebih tua akan membentukmu menjadi sosok yang lebih dewasa dan bertanggung jawab. Dengan sikap dewasanya kamu pasti akan berusaha mengimbangi dan selalu belajar untuk lebih dewasa.




6 Keuntungan Pacaran Sama Cewek Yang Lebih Tua 6 Keuntungan Pacaran Sama Cewek Yang Lebih Tua Reviewed by slazhpardede on July 05, 2016 Rating: 5