9 Manfaat Ini Membuat Kamu Beruntung Memiliki Hidung Pesek

Hidung pesek ternyata juga dapat memberikan keuntungan pada pemiliknya. Terkadang kita yang memiliki hidung tidak mancung ini merasa minder atau kurang percaya diri. Apalagi ditambah dengan wajah yang bulat dan pipi yang tembem. Seringkali wajah yang diinginkan adalah berupa hidung mancung dan tulang wajah yang tirus. Hal ini disebabkan karena banyak pandangan dari kalangan masyarakat yang menganggap bahwa hidung yang bertulang tinggi dan mancung punya kesan elegan seperti bangsawan dari zaman Eropa. Namun keunikan hidung pesek bukanlah sesuatu yang harus kita keluhkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat mempunyai hidung pesek yang akan membuat kamu bersyukur memilikinya.



  1. Hidung pesek itu lucu dan menambah aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea banyak yang melaukan operasi plastik agar hidung mereka pesek dan kelihatan mungil. Apalagi zaman sekarang sudah banyak yang memiliki akses mudah melakukan operasi plastik.
  2. Memberi fitur unik dan keelokan yang berbeda dari standar kecantikan konvensional. Walaupun tidak secantik para model di TV, namun orang berhidung pesek tetap memiliki aura kecantikan yang unik dan imut.
  3. Menghirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit bisa menghemat energi yang dikeluarkan. Seperti kita mau menyedot sirup menggunakan sedotan kecil lebih ringan daripada menggunakan pipa yang lubangnya besar, bukan?
  4. Dianggap sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, terutama di Indonesia, fitur hidung pesek atau tidak mancung ini adalah hal yang lumrah sekali. Kita tidak pernah sadari bahwa orang Barat sebenarnya menginginkan hidung kecil karena dianggap bisa membuat wajah tampak lebih awet muda. Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.
  5. Mempunyai perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk langsung tersaring bulu hidung yang berjarak tidak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya. Lebih bersih hidungnya daripada hidung mancung, karena kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit dan tersaring oleh bulu hidung yang rapat dan sempit.
  6. Memperindah raut wajah, karena hidung yang pesek memiliki tulang hidung yang kecil dan tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung.Tidak perlu menonjol dengan hidung yang mancung karena, wajah khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa adanya.
  7. Nyaman saat memakai helm dan masker. Karena hidung yang pesek, maka lebih banyak ruang untuk bernapas dibandingkan hidung yang mancung sehingga kita tidak akan kepanasan dan sesak napas saat memakai helm.
  8. Orang Barat yang mancung justru lebih menyukai lawan jenis yang pesek karena perbedaan unik ini dan wajah orang berhidung pesek yang lucu. Kita bisa melihat banyak orang asing yang menyukai orang Indonesia karena hidung pesek dan kulit sawo matang-nya.
  9. Memiliki suara yang khas, walaupun tidak semua, hidung pesek ini menghasilkan suara yang lucu dan indah. Jika kita bisa mengembangkan suara ini, kita bisa menghasilkan uang dari hidung pesek.   
Jadi, tak perlu minder jika kamu memiliki hidung pesek. Bersyukurlah atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Karena semua itu adalah anugerah, termasuk hidup pesek. Karena cantik bukan hanya tentang penampilan saja, tetapi juga tentang hati.
9 Manfaat Ini Membuat Kamu Beruntung Memiliki Hidung Pesek 9 Manfaat Ini Membuat Kamu Beruntung Memiliki Hidung Pesek Reviewed by slazhpardede on July 19, 2016 Rating: 5