Adegan Lucu dan Romantis Big Boss dan Beauty dalam Descendants Of The Sun

 
 

Descendants Of The Sun, drama Korea yang bikin baper sepanjang masa. Drama sudah selesai tapi pemirsanya masih belum bisa move on. Berkali-kali menonton masih saja tidak bosan melihat akting luar biasa Captain Yoo Si Jin dan Dr. Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kisah cinta Big Boss dan Beauty ini membuat banyak fans baper, apa lagi kedua idola tersebut dikabarkan terlibat cinta lokasi. Kedekatan mereka yang terbukti bukan hanya dilokasi shooting DOTS saja, bahkan diluar lokasi keduanya selalu terlihat akrab bahkan mesra. Meskipun tidak ada konfirmasi tentang hubungan mereka, namun para fans tetap percaya bahwa mereka memiliki hubungan istimewa dan bahkan mengamini keduanya agar segera menikah.

Mengingat kembali  drama korea DOTS, berikut adalah adegan-adegan romantis Big Boss dan Beauty yang bikin para fans meleleh.


1. Pertemuan pertama Captain Yoo dan Dr. Kang di Rumah Sakit


YSJ : " Dokter pasti tidak memilik pacar karena dia sibuk operasi. "
KMY : " Tentara pasti tidak memiliki pacar karena dia sibuk perang "
YSJ : " Siapa yang tahu. "
 
Pertemuan pertama Captain Yoo dan Dr. Kang di Rumah Sakit yang terjadi akibat HP Sersan Seo Dae Young dicuri sangat menari perhatian. Dimana dalam adegan ini terlihat jelas bahwa Captain Yoo terkena "Cinta Pandangan Pertama" pada Dr. Kang.


2. Saat Captain Yoo dan Dr. Kang makan di Rumah Dr. Kang sebelumpergi ke Bisokop

 

YSJ : " Apakah kamu selalu memikirkanku? "
KMY : " Tentu saja, kamu sendiri? "
YSJ : " Tentu saja, aku kan pria sejati "


Adegan ini cukup menarik dan romantis, dimana hubungan asmara yang dewasa terjalin bukan hanya dengan kata "I love you, would you be mine?" Tapi cukup dengan tatapan dan bahasa tubuh. Dan dsini terlihat sisi dewasa keduanya. Dan dalam drama ini, scene ini adalah salah satu kenangan manis Dr. Kang ketika Captain Yoo dikabarkan telah meninggal dalam perang.


3. Saat Captain Yoo dan Dr. Kang kembali dipertemukan oleh takdir di URK

 

YSJ : " Bagaimana kabarmu? "


Setelah Dr. Kang akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Captain Yoo, mereka sama sekali tidak pernah bertemu selama 8 bulan. Meskipun keduanya masih saling merindukan satu sama lain. Dan takdir mempertemukan mereka kembali, Dr. Kang menjadi Ketua Tim Relawan di URK dimana Tentara yang bertugas disana adalah Captain Yoo.

Meskipun awalnya Captain Yoo mengacuhkan Dr. Kang, akhirnya pada satu moment Captain Yoo mengambil kesempatan untuk 'bercanda' tentang Ranjau Darat yang tak segaja diinjak oleh Dr. Kang. Saat Dr. Kang panik, Captain Yoo membantunya namun mereka terjatuh dan pas sekali Dr. Kang jatuh dipelukan Captain Yoo. Adegan ini lucu, romantis dan menyentuh. 


4. Saat Captain Yoo di hukum di Barak karena melanggar perintah, Dr. Kang datang menjenguk dan memberi Obat Nyamuk
 

 

YSJ : " Kamu terlalu sering mengkhawatirkan banyak pria, mulai saat ini pria yang bisa kamu khawatirkan hanya aku. "

 
Dalam adegan ini, Captain Yoo di hukum karena melanggar peraturan. Ia harus ditahan diBarak sampai pasien VIP dari Arab yang dioperasi oleh Dr. Kang sadar. Pada saat itu, Dr. Kang datang menemuinya di Barak. Dia menangis karena merasa bersalah, dan memberikan Obat Nyamuk kepada Captain Yoo karena khawatir. Padahal Captain Yoo ditahan di Barak tempat penyimpanan Obat Nyamuk. Adegan yang lucu tapi romantis, tanpa pernyataan Dr. Kang menunjukkan bahwa dia sangat mencintai Captain Yoo.


5. Wine Kiss, Ciuman Pertama Captain Yoo dan dr. Kang

 

KMY : " Kamu pasti mau minum juga kan? Minumlah. "
YSJ : " Aku tahu cara lain untuk meminumnya. "

Adegan paling romantis di DOTS adalah WINE KISS!! Scene yang dikabarkan take berulang kali ini sangat romantis, dan pasti bikin baper. 

Setelah bertengkar karena Dr. Kang mendatangi Komandan di Taebak meminta untuk tidak menghukum Captain Yoo. Mereka bertemu secara tidak sengaja di dapur, Dr. Kang ingin minum dan Captain Yoo menawarkan Wine, dan Wine Kiss pun terjadi. Ciuman pertama Captain Yoo dan Dr. Kang ini menarik banyak sekali perhatian.


6. Saat Captain Yoo memberikan seragamnya untuk menutupi pakain basah Dr. Kang yang menerawang


 

YSJ : " Pakailah ini, pakaian dalammu kelihatan. "
KMY : " Kenapa baru bilang sekarang? "
YSJ : " Aku sudah melihatnya, dan aku tidak mau orang lain melihat juga "

Scene ini lucu dan romantis, saat Captain Yoo memberikan seragamnya untuk menutupi pakaian Dr. Kang yang basah dan menerawang. Dr. Kang terlihat sangat kesal karena selama dalam perjalanan Captain Yoo tidak memberitahukan apa-apa. 


7. Captain Yoo mengikat tali sepatu Dr. Kang di tempat kejadian Gempa URK


 

YSJ : " Syukurlah kamu baik-baik saja, maaf karena tidak sempat pamit saat kembali ke Korea. Aku tidak bisa menemanimu, jadi ku mohon berhati-hatilah . "
KMY : " Kamu juga. "

Ceritanya, Dr. Kang masih bingung tentang pekerjaan Captain Yoo dengan hubungan mereka. Jadi kebingungan Dr. Kang membuat hubungan mereka sedikit rumit. Dan ketika Captain Yoo harus kembali ke Korea, Captain Yoo ingin memperjelas hubungan namun lagi-lagi di tolak oleh Dr. Kang karena dia masih sangat bingung. Menikmati libur di Korea dalam keadaan patah hati, Captain Yoo sangat kesepian. 

Tim Relawan akhirnya akan kembali ke Korea, namu belum juga sampai di Bandara URK, gempa bumi terjadi. URK hancur luluh lantah karena gempa. Dan akhirnya Tim Alpha kembali ke URK untuk menyelamatkan para korban. Dan Captain Yoo yang sangat menghawatirkan wanita pujaannya pun bertemu kembali dengan Dr. Kang yang sangat mengharapkan kedatangan sang Captain.


8. Rekaman pengakuan Dr. Kang tentang Captain Yoo yang tak sengaja terdengar saat pemutaran lagu untuk para korban gempa bumi.


 


Setelah gempa bumi, Tim Medis fokus pada penyembuhan para korban selamat. Pada saat itu Dr. Kang berinisiatif memutarkan lagu untuk memberi ketenangan pada semua orang. Dia memilihkan lagu dari HP nya dan menyambungkan pada speaker yang telah diperbaiki oleh Dr. Daniel.

Dr. Kang berkeliling keluar sambil menikmati lagu tersebut, pada saat yang sama Captain Yoo mendatangi Dr. Daniel dan bertanya tentang lagu tersebut, Dr. Daniel mengatakan bahwa itu adalah lagu pilihan Dr. Kang. Dan lagu selanjutnya pun diputar, ternyata itu adalah rekaman suara Dr. Kang pada saat mobilnya terjun ke jurang dan Captain Yoo yang menyelamatkan. Rekaman itu berisi pengakuan Dr. Knag tentang Wine Kiss mereka. Sontak Dr. Kang berlari untuk menghentikan rekaman tersebut, melihat Captain Yoo ada disana, Dr. Kang berlari sekuat tenaga.



9. Adegan so sweet di jendela

 

YSJ : " Jangan merasa malu hanya karena kau tahu kamu menyukaiku, dan itu tidak akan mengubah perasaanku padamu. Ngomong-ngomong, kamu terlihat cantik hari ini. "


Setelah pengakuan Dr. Kang dalam rekaman HP nya yang didengar semua orang, dia sangat malu. Dia selalu menghindari semua orang terlebih pada Captain Yoo. Saat dia berlari untuk menghindari si Captain yang ternyata hanya candaan susternya, Dr. Kang malah berlari ke tempat dimana Captain Yoo sedang dengan imutnya menikmati pagi. Ceritanya dia merasa sangat senang karena akhirnya dia tahu bahwa Dr. Kang ternyata menyukainya. 


10. Saat Dr. Kang mengakui perasaannya, hubungan mereka akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih

 

YSJ : " Bagaimana dengan kita? Apa kita akan segera berpisah? Apa namamu ada pada daftar orang-orang yang akan kembali ke Korea? "
KMY : " Tidak. "
YSJ : " Tidak? "
KMY : " Tidak, aku tinggal. "
YSJ : " Kenapa? Itu pasti bukan karena aku. "
KMY : " Benar, aku tinggal karena kamu. Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu. Ku pikir aku baru saja menyatakan perasaanku. Haruskah aku meminta maaf?  "
YSJ : " Lalu aku harus bagaimana? " (Kiss kiss)

Akhirnya Dr. Kang mengakui perasaannya secara langsung pada Captain Yoo, dan hubungan mereka pun resmi sebagai pasangan kekasih. Adengan romantis ini menjadi adegan kiss favorit setelah wine kiss nya mereka. 



11. Adegan Kiss untuk mengehentikan celotehnya Dr. Kang karena cemburu pada Letnan Yoon yang dijodohkan sama Captain Yoo

 

Adegan DOTS yang tak kalah romantis dan lucu adalah saat Captain Yoo mencium Dr. Kang karena tak berhenti membahas soal Letnan Yoon. Dr. Kang terlihat cemburu ketika Captain Yoo secara tidak langsung mengatakan bahwa Letnan Yoon adalah wanita yang cantik. Dia terus saja berbicara tentang Letnan Yoon dan akhirnya Captain Yoo menciumnya agar berhenti berbicara.



12. Saat Captain Yoo mengikat rambut Dr. Kang


 

KMY : " Kau bisa melakukannya? "
YSJ : " Pacaran memang seperti ini, sekarang pacarmulah yang akan melakukan tugas ini. " 

Adegan romantis ini adalah salah satu scene favorit para fans. Saat Captain Yoo mengikat rambut Dr. Kang dan dialog mereka yang sangat romantis membuat scene ini banyak di lakonkan di beberapa FM nya Song Joong Ki. Ditambah lagi behind the scene pada saat adegan ini, dimana Song Joong Ki bersusah payah untuk mengikat rambut Song Hye Kyo dan tak bisa-bisa. Ternyata real scene dan behind the scene sama-sama romantis dan bikin baper para fans.



13. Blood Type Scene


 

YSJ : " Ngomong-ngomong soal tes darah, tipe darahmu apa? "
KMY : " Maksudmu tipe idealku? " (muka serius)
YSJ : " Lakukan lagi. " (tertawa)
KMY : " Tipe yang cantik? "
YSJ : " Lakukan sekali lagi. "
KMY : " Tipe... " (menunjukkan wajah imutnya)
YSJ : " Aku kalah.... " (tertawa)

Percakapan sederhana mereka selalu terlihat romantis. Adegan lucu tentang tipe darah ini juga banyak difavoritkan para fans. Disini Song Hye Kyo terlihat sangat imut dan cantik, mengingat usia nya yang tak lagi muda, dia masih sangat cantik.


14. SaatMenyelamatkan Dr. Kang yang di culik oleh Argus
 

 

 Argus : " Kau mau mati? " (menodongkan pistol ke kepala Dr. Kang)
Captain Yoo langsung menembak ke arah tangan Argus
Argus : " Apa kau sudah gila? "
YSJ : " Kau bisa anggap begitu. Jadi jangan menakut-nakutinya, jangan menyentuhnya, jangan berbicara padanya. Kau hanya punya urusan denganku. Bawa aku saja. "
Argus : " Tidak, terima kasih "


Adegan ini luar biasa menyentuh, dialog Captain Yoo bikin meleleh. Dia sangat melindungin Dr. Kang. Dan saat dia melihat luka di bibir Dr. Kang, dia langsung menodongkan pistolnya pada Argus.


15. Pelukan hangat Dr. Kang

 

KMY : " Kalau begitu, pertanyaan terakhir, aku atau negara kita. Jwablah dengan bijaksana karena aku hanya bertanya satu kali. "
YSJ : " Untuk sekarang Kang Mo Yeon. "
KMY : " Untuk sekarang? "
YSJ : " Bukankah kamu hanya bertanya sekali saja? "
KMY : " Itu sebelum aku mendengar jawabanmu. Kamu akan jawab apa jika aku bertanya lagi? "
YSJ : " Aku akan tetap memilih Kang Mo Yeon. "

Cerita URK berakhir, dan mereka akan kembali ke Korea, namun Dr. Kang kembali terlebih dahulu. Pelukan hangat Dr. Kang meyakinkan Captain Yoo untuk selalu jujur bahkan untuk hal yang membuatnya khawatir. Karena Dr. Kang akan selalu bersama Captain Yoo.



16. Kiss Happy Ending

 


Dan akhirnya Captain Yoo dan Dr. Kang bisa kembali ke pantai itu bersama-sama. Adegan penutup yang sangat romantis. Dialog yang lucu dan menyentuh dan diakhiri dengan ciuman super romantis ala Big Boss dan Beauty.


Baca Juga : 


 

Adegan Lucu dan Romantis Big Boss dan Beauty dalam Descendants Of The Sun Adegan Lucu dan Romantis Big Boss dan Beauty dalam Descendants Of The Sun Reviewed by slazhpardede on July 06, 2016 Rating: 5