Cantik Dengan Air Beras


Tahukah Anda, ternyata air beras sangat bermanfaat untuk kecantikan. Jika selama ini air beras dibuang, maka sekarang Anda para wanita bisa memanfaatkannya untuk menambah kecantikan Anda. Bagaimana caranya?

1. Menghilangkan Luka Bakar Dikulit Wajah
Air beras juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan luka bakar di kulit wajah Anda. Caranya pun sangat mudah, pertama-tama siapkan kapas lalu basahi dengan air beras yang telah disiapkan. Setelah itu, usapkan kapas tersebut ke luka bakar yang ada di kulit Anda dan diamkan selama 20 menit. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda juga dapat mengoleskan potongan tomat di kulit wajah yang terbakar. 


2. Menghilangkan Komedo

Komedo di wajah tentu saja membuat para wanita merasa tak percaya diri dengan penampilannya. Bagaimana mengatasi hal tersebut? Tentu saja dengan mengandalkan air beras. Usapkanlah wajah dengan air beras khususnya dibagian wajah yang dihinggapi oleh komedo. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang bersih. Pilihlah handuk yang bersih karena komedo juga dapat muncul dari handuk yang kotor.


3. Menghilangkan Jerawat
Air beras juga dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit wanita salah satunya adalah menghilangkan jerawat. Basuhlah wajah dengan air beras lalu bilas kembali dengan air hangat. Selain menghilangkan jerawat, air beras juga mampu melembabkan dan menghilangkan minyak berlebih di wajah.

4. Memperbaiki Tekstur Rambut
Bagi pemilik rambut tipis dan rusak, cobalah untuk mengandalkan air beras. Caranya pun sangat mudah, bilaslah rambut dengan air beras sebanyak tiga kali lalu diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilaslah rambut dengan air dingin. Lakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.


5. Mengatasi Rambut Bercabang
Tak perlu menggunakan produk dengan bahan kimia, karena ternyata masalah rambut bercabang dapat diatasi dengan air beras. Celupkan ujung-ujung rambut ke segelas air beras lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah rambut dengan air yang mengalir agar masalah rambut bercabang dapat lebih mudah teratasi. 
6. Memperlancar Pertumbuhan Rambut
Tak banyak yang mengetahui jika air beras ternyata dapat menjadi pengganti konsidioner untuk melembutkan dan memperlancar pertumbuhan rambut. Setelah mencuci rambut dengan sampo, usapkanlah rambut Anda dengan air beras. Lakukan secara berkala, dalam waktu dua minggu rambut akan tumbuh dengan cepat dan menjadi lebih lembut.
Cantik Dengan Air Beras Cantik Dengan Air Beras Reviewed by slazhpardede on July 09, 2016 Rating: 5