Cowok Kamu Setia? Buktikan Dengan 5 Cara Ini


Kesetiaan adalah faktor pendukung terbesar dalam keberhasilah suatu hubungan. Mencintai berarti setia dengan satu hati dan satu nama. Cowok adalah makhluk yang senang berkelana, tidak terkecuali soal cinta. Itulah sebabnya atribut ‘setia’ itu sulit sekali dilekatkan pada mereka. Lalu bagaimana kamu bisa tahu bahwa cowok yang mengaku mencintaimu itu benar-benar setia sama kamu? Yuk buktikan dengan 5 hal ini.




1.Cek Akun Sosial Medianya, apakah ada tentang kamu didalamnya?




Hampir semua orang memiliki sosial media saat ini, coba kamu cek aku sosial medianya, apakah ada tentang kamu didalamnya? Kamu bisa cek mulai dari foto yang diupload, status yang di update atau aktifitas dia di dunia maya. Biasanya, orang yang berpacaran akan mengganti foto profil berdua atau bahkan foto pacarnya. Jika tidak ada sedikit pun tentang kamu di semua akun sosial medianya, sementara dia termasuk orang yang aktif didunia maya, maka patut kamu curigai. Apakah ada perasaan seseorang yang sedang dia jaga?




2.Cek Hp nya, ada foto kamu atau foto kalian berdua gak?




Pacaran tidak jauh-jauh dari foto, hampir disetiap kebersamaan ada foto. Meskipun beberapa cowok tidak begitu sedang berfoto, paling tidak pasti ada foto kamu atau foto kalian yang disimpan di galeri Hp nya minimal 1 foto saja. Jika tidak ada sama sekali, maka wajib kamu pertanyakan.




3.Minta Password Sosial Medianya, dikasih gak?




Ini mungkin terdengar agresif dan melanggar privasi, tapi tak salah mencoba. Tak sedikit pasangan sekarang ini bertukar password akun sosial media. Jika tidak ada hal yang dia sembunyikan maka dia tidak akan keberatan memberi passwordnya. Tetapi jika dia keberatan, mungkin ada sesuatu didalamnya yang tak boleh kamu ketahui.




4.Saat sedang tidak bersama, seberapa sering kamu dikabari?




Persepsi tentang pacaran wajib lapor tidak selamanya negatif, mungkin lebih tepatnya adalah saling memberi kabar. Sudah pasti ada saat-saat dimana kalian sedang tidak bersama, apakah dia akan selalu mengabarimu? Atau bahkan kamu kesulitan menghubunginya? Jika sesekali mungkin tidak masalah, tetapi jika setiap kali sedang tidak bersama kamu selalu kesulitan menghubunginya, mungkin kamu perlu mencari tahu apa penyebabnya. 




5.Seberapa bebas kamu bisa pakai atau cek hp nya?



Sama seperti sosial media tadi, jika tidak ada hal yang dia sembunyikan maka tidaklah susah untuk memberikan Hp nya. Jika kamu bisa dengan leluasa memakai atau mengecek Hp nya kapan saja, maka kamu tidak perlu khawatir. Dan sebaliknya, jika Hp nya saja di kunci dan kamu tidak boleh memakainya, atau bahkan menerima panggilan masuk, maka kamu perlu mencurigai apa yang dia sedang sembunyikan. 



Cowok Kamu Setia? Buktikan Dengan 5 Cara Ini Cowok Kamu Setia? Buktikan Dengan 5 Cara Ini Reviewed by slazhpardede on July 09, 2016 Rating: 5