Di Awal Hubungan Semua Terasa Indah, Pertengahan dan Akhir? Tergantung Cinta

Ketika kamu jatuh cinta, kamu akan lebih sering merasakan bahagia. Semua akan terasa indah dan semua tentangnya adalah baik menurutmu. Perasaan berbunga-bunga itu akan membuatmu merasa orang yang paling bahagia. Begitu hebatnya rasa 'jatuh cinta' itu hingga hal konyol pun mampu membuatmu bahagia.




Bahagiamu akan semakin gila ketika cintamu juga bersambut, diawal hubungan semua akan terasa indah. Tiada hari yang terlewatkan tentang dia. Semua hanya tentang dia, dari bangun pagi hingga tidur dimalam hari, semua tentang dia. Komunikasi tiada henti, dunia milik berdua, sesibuk apapun akan selalu ada waktu untuk bertemu.

Belajar untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain, pada awalnya semua akan sangat mudah. Kamu akan selalu menerima apapun tentangnya, karena sedang dilamun cinta, akan sulit membedakan apakah itu baik atau buruk. Karena sedang tergila-gila, jadi apapun tentang dia pasti kamu suka, pun sebaliknya. Kalian merasa bahwa kalian telah mampu memahami satu sama lain.




Hingga dipertengahan hubungan, saat masalah kesibukan pun menjadi hal yang harus diributkan. Ketika waktu untuk bertemu mulai berkurang, ketika komunikasi mulai melemah, maka pertengkaran pun dimulai. Dan saat seperti ini, apakah kamu sadar bahwa sebelumnya kamu bisa memahaminya, lalu mengapa sekarang tidak? Sebelum kamu bisa mengerti, lalu kenapa sekarang mengeluh?

Pada awalnya, kalian akan saling menuruti keinginan masing-masing untuk saling membahagiakan. Apapun yang ia katakan akan selalu kamu lakukan, dengan persepsi "Yang penting dia bahagia". Pun sebaliknya, apapun permintaanmu sebisa mungkin dia akan berusaha memenuhinya hanya untuk membuatmu senang.

Hingga dipertengahan hubungan, saat keinginanmu bukan lagi hal yang bisa dia turuti terus menerus ataupun sebaliknya. Saat hubungan mulai dipengaruhi ego masing-masing, lalu dimana keinginan yang ingin membuatmu bahagia itu?

Ketika di awal hubungan, kebersamaan kalian selalu menjadi hal yang dirindukan. Dan akan selalu memberi waktu untuk sekedar makan bersama. Tetapi dipertengahan hubungan, semua terasa membosankan. Ketika bersamamu adalah hal yang lebih serinng dihindari, daripada dirindukan. Ketika teman-teman menjadi pilihan saat ia sedang ada waktu, maka apa artinya dirimu?

Menurut penelitian, jatuh cinta itu hanya bertahan 4 bulan. Jika lebih dari 4 bulan dia tetap memperlakukanmu sama seperti di awal dia jatuh cinta padamu, maka dia benar-benar jatuh cinta. Tetapi jika lebih dari 4 bulan semuanya berubah, maka jatuh cinta yang dia rasakan tidak lebih dari sebuah ketertarikan semata.


Di Awal Hubungan Semua Terasa Indah, Pertengahan dan Akhir? Tergantung Cinta Di Awal Hubungan Semua Terasa Indah, Pertengahan dan Akhir? Tergantung Cinta Reviewed by slazhpardede on July 14, 2016 Rating: 5