Inilah Alasannya Kenapa Cewek Lebih Baik Jomblo Dulu Setelah Putus Cinta


Putus cinta memang bukanlah hal yang menyenangkan, karena efeknya tidak akan hilang dalam waktu yang singkat. Terlebih kepada cewek yang pada dasarnya adalah lebih setia dan perasa, sehingga cewek lebih dominan sakit hati. Meskipun cowok juga merasakan hal yang sama tetapi dengan logikanya cowok terlihat cukup tegar.



Ada yang bilang, obat dari patah hati adalah jatuh cinta lagi. Memang benar, tetapi jatuh cinta yang dimaksud adalah tentang kesiapan hatimu untuk jatuh cinta lagi. Bukan memaksakan jatuh cinta hanya sekedar pelampiasan semata. Mungkin kamu akan merasa lebih baik, dengan kehadiran seseorang kamu bisa dengan mudah melupakan mantan. Tetapi jika pada akhirnya cintamu benar-benar hanya keterpaksaan, maka akan ada hati yang terluka karena keegoisanmu.

Nyatanya cewek lebih mengutamakan perasaan untuk menjalin hubungan, itulah sebabnya beberapa cewek tak bisa memaksakan diri untuk mencintai. Meskipun begitu ada saja yang tega mengambil kesempatan hanya untuk melupakan sang mantan.

Selama pacaran cewek biasanya sibuk dengan pacarnya, dan sudah dipastikan jarang ada waktu dengan teman-teman atau bahkan keluarga. Nah setelah putus cinta, jangan terburu-buru pacaran lagi. Luangkan waktu untuk bersenang-senang dengan teman-teman dan juga keluarga. Ini akan membantumu untuk lebih cepat pulih dan memahami bahwa duniamu bukan hanya tentang pacar saja.

Terkadang cewek sebegitu cintanya sehingga segala perhatiaannya hanya tertuju pada sang pacar. Dan bahkan ia lupa untuk dirinya sendiri. Ladies, jika kamu baru saja putus cinta, jangan terburu-buru mencari pengganti. Coba ingat-ingat lagi, kapan terakhir kalinya kamu memiliki waktu untuk dirimu sendiri? Cobalah menikmati hari-hari dengan menyenangkan diri sendiri, seperti shopping atau ke saloon kecantikan. Tak ada salahnya memberi perhatian khusus terhadap diri sendiri setelah sekian lama waktumu habis untuk pacar saja.

Kapan terakhir kalinya kamu traveling? Hhmmm.. bagaimana mau traveling kalau kamu hanya sibuk sama pacar. Nah mumpung baru putus cinta, coba deh rencanakan liburan bersama teman ataupun keluarga. Selain baik untuk penyegaran pikiran juga baik untuk hatimu yang sedang terluka karena patah hati.

Tak ada salahnya sendiri dulu untuk sementara waktu sampai kamu benar-benar siap untuk jatuh cinta lagi. Bukankah setelah putus cinta kamu menyadari bahwa bahagia itu bukan hanya sama pacar saja? Pada kenyataannya pacar adalah orang yang lebih memiliki kesempatan untuk menyakiti hatimu. Persiapkan saja dirimu untuk menyambut cinta yang baru, sembari menikmati waktu dengan diri sendiri, teman dan juga keluarga.

Inilah Alasannya Kenapa Cewek Lebih Baik Jomblo Dulu Setelah Putus Cinta Inilah Alasannya Kenapa Cewek Lebih Baik Jomblo Dulu Setelah Putus Cinta Reviewed by slazhpardede on July 28, 2016 Rating: 5