Jika Saat Ini Kamu Lelah dan Ingin Menyerah, Maka Ingatlah Impianmu Sedang Menantimu

Setiap orang pasti memiliki mimpi, karena tidak ada orang yang tidak menginginkan hidup yang lebih baik. Impian memberi kita harapan bahwa esok pasti akan lebih baik lagi. Bermimpilah, karena bermimpi itu gratis. Raihlah, karena mimpi menawarkan banyak hal baik untuk hidup. Tidak ada yang tidak mungkin selama kamu tidak menyerah untuk meraihnya. Setiap orang yang sukses juga mengawali kesuksesannya dengan impian.

“Dream, believed and make it happened..!!” – Agnez Mo


Jika saat ini kamu lelah dan ingin menyerah, maka ingatlah impianmu. Bayangkan betapa indahnya ketika impian itu bisa kamu raih. Bayangkan betapa lelahmu terbayar dengan pencapaian yang mungkin saja lebih dari apa yang kamu impikan. Jangan pernah berhenti hanya karena saat ini semua terasa berat. Tidak ada hal yang tidak bisa dilewati, segala hal sulit juga memiliki kemudahannya masing-masing, tergantung bagaimana cara kamu melewati.

Hidup ini tidak akan pernah mudah meskipun beberapa orang terlihat tanpa masalah. Ketahuilah bahwa setiap orang memiliki kesusahannya masing-masing. Baik orang kaya raya sekalipun yang terlihat bahagia pasti memiliki kesusahannya sendiri.

Jangan menyerah untuk mimpimu, terlepas dari impian itu akan tercapai atau tidak, tetapi proses untuk meraihnya adalah hal yang paling berharga untuk hidupmu. Bukan tentang hasilnya, tetapi tentang prosesnya. Jika hasil bisa dinikmati oleh banyak orang, maka proses hanya akan menjadi bagianmu, itulah hal yang paling berharga. Pengalaman dan pelajaran yang bisa kamu dapatkan selama dalam proses itu, hanya kamu yang bisa menikmatinya.

Jika Saat Ini Kamu Lelah dan Ingin Menyerah, Maka Ingatlah Impianmu Sedang Menantimu Jika Saat Ini Kamu Lelah dan Ingin Menyerah, Maka Ingatlah Impianmu Sedang Menantimu Reviewed by slazhpardede on July 15, 2016 Rating: 5