Jika Si Dia Sudah Begini, Maka Siap-Siap Untuk Putus !


Tidak ada jaminan pacaran akan berakhir happy ending, meskipun hubungan sudah terjalin lama semuanya bisa berakhir kapan saja. Jangan pernah meletakkan seluruhnya harapan pada pasanganmu, seberapa besar pun kamu mencintainya atau dia mencintaimu, tetap saja tidak ada jaminan dia akan menjadi pasangan hidupmu. Tetaplah mencintai sewajarnya agar kecewamu kelak tidak terlalu menyakitkan.

Banyak hal yang terkadang sulit dimengerti, apa lagi tentang cinta. Tidak ada yang bisa mendefinisikan cinta secara tepat, karena arti cinta tergantung pada mereka yang merasakannya. Namun jangan pernah menutup mata hanya karena kamu terlalu mencintainya. Sesekali kamu harus menyadari jika memang seseorang yang kamu harapkan sudah mulai menunjukkan bahwa dia tidak mencintaimu lagi. Jika dia sudah begini, maka bersiaplah untuk patah hati.



1. Mulai sulit diajak berkomunikasi

Setiap orang terkadang memang memiliki hari-hari yang sibuk, tetapi sesibuk apapun dia jika dia memang mencintaimu, dia akan selalu berusaha untuk menghubungi walau hanya sekedar menyapa. Dia tidak akan tega membiarkanmu khawatir karena kamu sulit untuk dihubungi. Dan lagi, sibuk bukanlah alasan untuk tidak menghubungi sama sekali. Jika sampai berhari-hari dia tidak menghubungi atau bahkan kamu selalu kesulitan menghubunginya dan dia selalu mencari-cari alasan seperti sibuk atau bad mood, mungkin itu cara dia menyampaikan "Aku bosan sama kamu". Satu hal yang harus diyakini adalah pasangan yang saling  mencintai akan selalu merindukan pasangannya ketika sedang tidak bersama.

2. Jarang ketemuan

Beberapa orang pasti pernah merasakan ketika sang kekasih sulit sekali diajak ketemuan. Selalu saja ada alasan untuk tidak bisa bertemu. Sebenarnya hati kecilmu sudah bertanya "Kenapa dia menghindar?". Tapi karena kamu begitu mencintainya, kamu memaksakan diri untuk menerima alasannya dan percaya begitu saja. Padahal bisa saja dia sedang tidur nyenyak atau bahkan sedang happy sama teman-temannya. Logikanya, adakah orang yang sebegitu sibuknya hingga tak ada waktu untuk menemui orang yang dia cintai? Satu hari ada 24 jam, satu minggu ada 7 hari, bahkan satu bulan ada 30 hari tetapi dia sama sekali tak ada waktu untuk menemuimu? Lebih baik bersiaplah untuk putus.

3. Masalah kecil dibesar-besarkan

Jika dulu saat dia lagi falling in love sama kamu, sebesar apapun kesalahanmu akan selalu dimaafkan atau mungkin dia anggap bukan kesalahan tetapi sesuatu yang unik tentangmu. Dan sekarang, untuk masalah yang bahkan mungkin bukanlah masalah akan menimbulkan pertengkaran hebat. Bisa jadi dia kehabisan akal untuk membuatmu menyerah, jadi apapun itu dijadikan masalah agar bisa jadi alasan kalian putus.

4. Sikapnya berubah menjadi dingin ketika kalian lagi bersama

Kalian pasti punya kebiasaan ketika lagi bersama, bisa disebut itulah romantisme kalian. Tetapi jika dia mulai bersikap dingin, bukan hanya sekali mungkin tanpa kamu sadari perlahan-lahan dia bersikap dingin padamu. Dan ketika kamu bertanya kenapa, dia tidak memiliki jawaban yang tepat. Itu artinya dia memang ingin berpisah denganmu, hanya saja dia tidak memiliki keberanian untuk mengatakan langsung. Jadi dia menunjukkan dengan sikapnya dan berharap kamu akhirnya menyerah.


Jika Si Dia Sudah Begini, Maka Siap-Siap Untuk Putus ! Jika Si Dia Sudah Begini, Maka Siap-Siap Untuk Putus ! Reviewed by slazhpardede on July 19, 2016 Rating: 5