Karena Aku Percaya, Melepaskan Cinta Adalah Jalan Untuk Menemukan Cinta Sejati

Mencintai tak berarti harus dicintai, ketika kamu mencinta maka terimalah bahwa kamu hanya memberi cinta tanpa harus berharap menerima cinta itu kembali. Jika kamu berharap, maka jangan lupa untuk menyiapkan hati. Karena berharap sama dengan menanti kekecewaan.




Namun jika ternyata cintamu memilihmu, maka tetaplah untuk tidak berharap. Bahagialah dengan menikmati cinta yang ada, karena waktu tak selamanya berpihak pada kebahagiaan. Mencintailah selayaknya cinta itu ada, dan terimalah selayaknya cinta itu diberikan. Biarkan semuanya mengalir apa adanya, tanpa ada harapan yang lebih dari sekedar cinta.

Jika saat ini kamu diberi waktu untuk memiliki, maka milikilah hati yang indah untuk mencintai. Dan jadikan pula hatimu indah untuk dicintai. Waktu tidak akan pernah berhenti, ia akan terus berjalan tanpa melihat kebelakang. Maka nikmati saja waktu yang ada saat ini, tanpa mengingat masa lalu, tanpa mencemaskan masa depan, hanya tentang hari ini.

Dan jika pada akhirnya, cinta memilih untuk pergi, maka biarkanlah dia pergi. Tak perlu menahan cinta yang sudah tak ingin tinggal bersamamu. Lepaskanlah, maka kamu akan lihat apakah cinta itu mampu membawanya untuk datang kembali. Dan jika ia tak kembali, bersiaplah untuk cinta yang akan datang lagi.

Dan tanpa harapan yang lebih, maka cinta yang pergi tak akan meninggalkan luka yang perih. Cukup dengan memahami bahwa cinta akan selalu menemukan jalannya, bahwa cinta tidak akan pernah benar-benar pergi jika memang ia adalah cinta sejati.


Karena Aku Percaya, Melepaskan Cinta Adalah Jalan Untuk Menemukan Cinta Sejati Karena Aku Percaya, Melepaskan Cinta Adalah Jalan Untuk Menemukan Cinta Sejati Reviewed by slazhpardede on July 14, 2016 Rating: 5