Karena Cewek Yang Bijak Adalah "Cewek Matre"

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar “Cewek Matre”? Mungkin beberapa orang akan berpikir “cewek mata duitan”, dan sudah pasti cewek tipe ini tidak termasuk dalam pilihan para cowok. Tapi tahulah kalian bahwa pada dasarnya semua cewek adalah materialistis, artinya sangat konsentrasi tentang keuangan. Hanya sanya semua memiliki kadarnya masing-masing.

Wanita dewasa pasti memilih pasangan dengan bijak, artinya mereka tidak memilih hanya berdasarkan perasaan tetapi juga logika. Cinta memang bisa memberi kebahagiaan, tetapi uang adalah faktor pendukung untuk kebahagiaan tersebut, setuju?
Baiklah, sebelum berpikir terlalu jauh tentang ‘uang’, wanita ,memiliki pemikiran tersendiri mengapa finansial juga penting ketika memilih pasangan. Jika dia adalah wanita karir, sudah pasti memiliki tingkat pendidikan dan pola pikir yang berbeda dari pada wanita lainnya. Memang benar, wanita karir memiliki penghasilan tetapi tentang pasangan adalah bijak bagi mereka jika memilih pasangan dengan penghasilan yang lebih baik. Kenapa?

Pertama, dia sadar bahwa kodratnya sebagai wanita adalah menjadi ibu rumah tangga. Mungkin memang banyak ibu rumah tangga yang berkarir, tetapi jika diperhadapkan dengan pilihan antara anak dan karir, maka anak adalah pilihan satu-satunya. Dan pada akhirnya karir tertingginya adalah menjadi istri dan ibu yang baik.

Kedua, setiap wanita memiliki impian untuk memberikan masa depan yang baik dan layak untuk anak-anaknya kelak. Tentu saja semua itu harus didukung oleh finansial yang cukup baik. Selain untuk anak, hal tersebut juga berguna di hari tua kelak. Ketika anak berhasil dengan masa depan yang baik, maka hari tuanya sebagai orang tua akan lebih tenang dan bahagia.

Ketiga, ekonomi merupakan salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi keharmonisan keluarga. Memang tidak ada jaminan bahwa finansial yang kuat akan selalu bahagia, tapi setidaknya kebutuhan keluarga akan selalu mampu terpenuhi.

Jika kamu adalah pria dengan pemikiran terbuka, maka alasan tersebut pasti bisa kamu terima. “Cewek Matre” yang sesungguhnya bukanlah dia yang selalu meminta uang atau hadiah dari kamu, tapi dia yang menuntutmu menjadi pria mapan. Menjadi pria yang tidak hanya bermodalkan cinta, tetapi juga masa depan yang baik.


Karena Cewek Yang Bijak Adalah "Cewek Matre" Karena Cewek Yang Bijak Adalah "Cewek Matre" Reviewed by slazhpardede on July 13, 2016 Rating: 5