Karena Cinta Tanpa Restu Orang Tua Adalah Sia-Sia


Memang benar, cinta ini hanya cerita antara kita. Ini tentang hati kita, aku dan kamu. Tentang rasa yang selalu bersenandung indah dalam hati, seirama bersama detak jantung. Menempatkan satu nama, kamu yang aku cinta. Kita menjadi pemeran utama dalam kisah ini, yang menjadi penentu alur cerita. Ibarat sebuah film, pemeran utama yang akan menjadi awal dan akhir cerita. Namun, film tidak akan pernah lengkap tanpa figuran. Cerita ini tentang kita, namun mereka juga punya andil. Salah satunya adalah orang tua.

Cinta tetaplah cinta meskipun tanpa restu orang tua, namun cinta tanpa restu orang tua adalah sia-sia. Ini hidupku, bukan hidup mereka. Aku yang menjalani kisahku, bukan mereka. Tetapi apakah aku bisa berjalan sendiri dalam kisah ini? Tidak kah mereka memiliki peran dalam kisah hidupku. Dan adilkah jika aku mengabaikan mereka?

Orang tua, sepasang malaikat yang memberiku kehidupan. Memberi cinta dengan warna yang berbeda. Dan ketika cintamu datang, haruskah aku membuang cinta ini? Tidakkah lebih baik jika kedua cinta ini berjalan beriringan bersamaku?




Kamu adalah hal terindah dan mereka adalah hal terbaik dalam hidupku. Berjuanglah agar semuanya berakhir indah dan baik. Jangan menyerah untuk cinta, karena cinta yang ku punya tak akan lengkap tanpa mereka. Dan ini adalah perjalanan cinta kita, melangkah dan berjuang bersama. 

Namun jika kamu memilih menyerah, maka aku memilih mereka. Aku memilih akhir yang baik dan melepas akhir yang indah. Karena malaikat itu tidak akan pernah berhenti mencintaiku. Mereka akan selalu ada bersamaku, cinta bisa datang dan pergi tetapi mereka akan selalu menetap disini, dihatiku dan akan selalu menjadi bagian dari hidupku.

Mereka tidak menentang cintaku, mereka hanya ingin aku mendapatkan cinta selayak cinta mereka. Dan jika kamu tak mampu melayakkan diri, maka bukan cintamu yang terpilih.  Cinta tanpa restu orang tua adalah sia-sia, dan aku tidak hidup untuk sebuah kesia-siaan.



Karena Cinta Tanpa Restu Orang Tua Adalah Sia-Sia Karena Cinta Tanpa Restu Orang Tua Adalah Sia-Sia Reviewed by slazhpardede on July 10, 2016 Rating: 5