Karena Cinta Yang Dewasa Lebih Mengutamakan Komitmen Daripada Kemesraan

Cinta tidak memandang usia, baik muda maupun tua bisa saja jatuh cinta. Dan cinta itu sendiri memiliki pengertian yang berbeda, tergantung pada orang yang merasakannya. Menjadi dewasa bukan hanya untuk pribadi, tetapi juga untuk cinta.





Cinta yang dewasa adalah cinta yang mengutamakan sebuah komitmen dalam hubungan. Dimana hubungan bukan hanya tentang romantisme semata, tetapi juga tentang mencapai tujuan yang sama. Jika kamu sudah dewasa, maka kamu akan dengan sangat mudah mengartikan cinta dari sudut pandang kedewasaan.

Cinta yang dewasa adalah cinta yang menyadari bahwa rasa lebih dari sekedar kata dan mata mampu berbicara meskipun kata tak pernah terucap. Cinta yang memberi satu kenyamanan ketika bersama dan satu kerinduan ketika berjarak.

Hubungan akan semakin kuat ketika kedua hati saling memahami bahwa pacaran adalah masa dimana cinta akan bertumbuh semakin dewasa. Hubungan yang berlandaskan kedewasaan tidak akan mudah goyah hanya dengan pertengkaran. Hubungan yang mengandalkan kepercayan dan dikuatkan oleh komitmen.

Hubungan yang terjalin bukan tentang seberapa sering waktu yang harus dilewati bersama, tetapi seberapa berharganya waktu itu ketika dilewati bersama. Bukan pula tentang romantisnya sebuah pelukan atau pun ciuman, tetapi seberapa kuat tangan untuk saling menggenggam dalam langkah yang sama. Hubungan yang tetap baik-baik saja meskipun tidak saling bertatap muka atau bahkan berbicara. Hubungan yang selalu memiliki energi untuk saling bertahan dan tetap mencintai. Hubungan yang menyadari bahwa inilah cinta yang sesungguhnya.


Karena Cinta Yang Dewasa Lebih Mengutamakan Komitmen Daripada Kemesraan Karena Cinta Yang Dewasa Lebih Mengutamakan Komitmen Daripada Kemesraan Reviewed by slazhpardede on July 12, 2016 Rating: 5