Kehilangan Keperawanan Bukan Jadi Alasan Untuk Menyia-nyiakan Hidup


Free sex atau seks bebas sudah menjadi gaya hidup di jaman sekarang ini. Namun faktanya tak sedikit wanita yang masih benar-benar menganut paham bahwa menjaga keperawanan itu adalah hal yang wajib. Disini kita tidak membahas tentang menjaga keperawanan, tetapi tentang kehidupan wanita-wanita yang sudah kehilangan keperawanannya. Kehilangan keperawanan sebelum menikah itu sangat tidak dibenarkan, tetapi jika memang kamu sudah terlanjur melakukannya bukan berarti hidupmu akan sia-sia. Memang benar satu-satunya kehormatan wanita adalah tentang keperawanan, tetapi kamu yang sudah kehilangannya juga masih bisa menjadi wanita terhormat jika kamu benar-benar menginginkannya.



Ada banyak kasus tentang kehilangan keperawanan, selain karena diperkosa, kebanyakan wanita kehingalangan keperawanannya karena cinta. Melakukan hubungan seks pranikah sama dengan menghancurkan pernikahanmu kelak. Keperawanan adalah hadiah terindah untuk laki-laki yang akan menjadi suamimu kelak, dan terkadang banyak wanita yang terlena dan lupa bahwa laki-laki yang kamu sebut itu pacar belum tentu akan menjadi suamimu kelak. Dan malangnya, kebanyakan wanita pada akhirnya tidak menikah dengan laki-laki yang sudah dihadiahi keperawanan. Jika sudah begini yang tersisa hanyalah penyesalan. Beberapa wanita setelahnya akan dengan mudah melakukannya lagi dengan pacar berikutnya, dan mungkin ini yang dikatakan bahwa seks memberi efek ketagihan sehingga dilarang untuk mencobanya sebelum menikah.




Tetapi tak sedikit wanita yang ternyata bisa kembali dengan kehidupan yang baik, artinya dia tak lagi melakukan free sex. Hal inilah yang seharusnya disadari. Manusia tidak ada yang sempurna dan manusia itu sendiri cenderung melakukan kesalahan. Kehilangan keperawanan bukan berarti jadi alasan untuk menyia-nyiakan hidup. Wanita yang sudah tidak perawan bukan berarti tak layak untuk dicintai. Kamu masih bisa menjadi wanita yang benar-benar diinginkan laki-laki jika kamu bisa menjadikan dirimu menjadi wanita yang terhormat.

Pertama, jangan pernah jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya
Artinya jangan pernah masuk ke kehidupan lamamu. Hati-hatilah ketika kamu mengenal laki-laki, karena tidak semua laki-laki itu baik. Jangan pernah berpikir karena kamu sudah pernah melakukannya, jadi bukan masalah jika kamu melakukannya lagi. 

Kedua, maafkan dirimu sendiri 
Belajarlah mulai sekarang untuk menghargai dirimu sendiri termasuk menghargai tubuhmu. Sebelum kamu mengharapkan orang lain menghargaimu, maka terlebih dahulu kamu harus menghargai dirimu sendiri.

Ketiga, dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa
Seperti pepatah mengatakan musuh terbesar kita adalah diri sendiri. Mengendalikan hawa nafsu bukanlah hal yang mudah. Maka agar kamu terhindar dari godaan-godaan seks bebas, perkuatlah kehidupan rohanimu.

Keempat, hati-hati dengan pergaulan 
Tinggalkan teman-temanmu yang menganut kehidupan seks bebas. Bertemanlah dengan orang-orang yang memberimu banyak hal positif, sehingga hidupmu pun perlahan-lahan akan lebih banyak diisi dengan hal-hal yang positif.

Kelima, sibukkan diri dengan kegiatan positif
Lakukan kegiatan positif setiap harinya. Belajarlah yang baik jika kamu masih dalam proses pendidikan. Dan bekerjalah dengan baik jika kamu adalah wanita karier, berfokuslah pada masa depanmu. Wanita tidak hanya dinilai dari keperawanannya saja, tetapi juga dari pendidikan dan kariernya.

Keenam, jika kamu akan menikah maka jujurlah tentang keadaanmu
Jika pada akhirnya kamu menemukan laki-laki yang tepat, maka jujurlah dengan keadaanmu. Jangan pernah menyembunyikannya jika kamu tidak ingin hubunganmu berakhir buruk. Jika kamu sudah memperbaiki dirimu, pendidikan serta kariermu, maka jika dia benar-benar mencintaimu dia akan menerimamu apa adanya.

Sekali lagi, seks pranikah sangat tidak dibenarkan. Maka berjuanglah untuk mempertahankan kehormatanmu. Dan kamu yang sudah terjeremus, jangan pernah putus asa untuk memperbaiki diri. Hidupmu masih terlalu berharga untuk disia-siakan. Belajarlah untuk menghargai hidupmu sendiri.

Kehilangan Keperawanan Bukan Jadi Alasan Untuk Menyia-nyiakan Hidup Kehilangan Keperawanan Bukan Jadi Alasan Untuk Menyia-nyiakan Hidup Reviewed by slazhpardede on July 25, 2016 Rating: 5