Mantan, Sosok Yang Indah Tapi Terkadang Mengerikan

Mantan, sosok yang indah tapi terkadang mengerikan. Seseorang yang menciptakan banyak kenangan, seseorang yang harus dilupakan namun memberi banyak pelajaran. Seseorang yang seharusnya menerima ucapan terima kasih namun terkadang lebih sering dicaci. Seseorang yang memberi luka sekaligus memberi kekuatan.

Sesungguhnya mantan adalah orang yang tidak akan pernah dilupakan. Mungkin rasa bisa hilang, tapi mantan akan tetab kekal bersama kenangan. Ketika mengingat mantan masih menimbulkan rasa sakit, maka mantan masih menjadi seseorang yang dibenci. Namun ketika mengingat mantan mampu membuatmu tersenyum, saat itulah mantan menjadi sosok yang baik.




Cinta selalu memiliki rasa sakitnya, meskipun hakikatnya adalah kebahagiaan namun cinta tetap saja akan menimbulkan luka. Tapi meskipun demikian cinta pula lah yang akan menjadi obatnya. Jadi jangan pernah menyalakan cinta atas luka yang ada. Cinta tak pernah salah, yang salah hanyalah pemahaman tentang cinta itu saja.

Mantan memberimu luka, itu memang menyakitkan. Tetapi ketika ia belum menjadi mantan, ia juga pernah memberi kebahagiaan. Ia juga membuatmu tersenyum bahkan tertawa jauh sebelum ia membuatmu menangis. Jika dia harus dicaci untuk lukamu, maka ia juga harus dipuji untuk bahagiamu.

Mantan adalah guru terhebat tentang cinta. Ia menyadarkan bahwa cinta adalah kombinasi tentang suka dan duka, tentang tawa dan air mata, dan juga tentang harapan dan kecewa. Saat kamu kehilangan cinta, kamu belajar bahwa cinta tidak semudah itu menemukan jalannya, terkadang ia juga tersesat sampai akhirnya tiba dihati yang tepat.


Mantan, Sosok Yang Indah Tapi Terkadang Mengerikan Mantan, Sosok Yang Indah Tapi Terkadang Mengerikan Reviewed by slazhpardede on July 13, 2016 Rating: 5