Menikah Itu Bukan Tentang Dengan Siapa Paling Cepat, Tetapi Dengan Siapa Paling Tepat



Menikah adalah akhir yang paling bahagia dari cinta. Namun terkadang tidak semua cinta berakhir dengan pernikahan. Menikah bukanlah perkara mudah, karena menikah berarti bersama sampai kehidupan berakhir. Memilih pasangan hidup berbeda dengan memilih pacar, karena pacar bisa kapan saja kamu ganti tapi pasangan hidup, bukanlah sosok yang mudah untuk diganti.

Berbicara tentang pernikahan, adalah impian semua orang untuk menikah. Namun menikah itu bukan tentang dengan siapa paling cepat, tetapi dengan siapa paling tepat. Sebelum kamu memutuskan untuk menikah dengan siapa, ada baiknya kamu mengenal pilihanmu. Jangan terburu-buru untuk menikah jika kamu tidak ingin menyesal seumur hidup.

Jangan pernah berpikir bahwa usia dewasa mengharuskanmu untuk segera menikah, faktanya pernikahan lebih membutuhkan pemikiran yang dewasa daripada sekedar usia dewasa. Maka pilihlah seseorang yang bersamanya kamu bisa berbagi segala pemikiran, bisa memecahkan segala masalah tanpa harus menimbulkan masalah baru. Jika bukan dia, maka jangan ragu untuk menunggu. Karena lebih baik terlambat menikah daripada salah memilih pasangan.




Tidak ada manusia yang sempurna, tetapi tidak salah memilih orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup yang sempurna. Kesempurnaan dalam sebuah hubungan adalah ketika kamu dan dia berada dalam satu tujuan untuk sebuah pernikahan, untuk membangun sebuah keluarga, dengan impian dan harapan yang sama. 

Menikah adalah akhir yang bahagia dari cinta, tapi awal perjalanan nyata sebuah cinta. Cinta akan menjadi benar-benar cinta ketika menjalani sebuah pernikahan. Karena pada saat itu cinta tak lagi tentang rasa, tetapi tentang hidup. Hidup untuk selalu menerima, mengerti, memahami, dan itulah cinta yang sesungguhnya.

Meskipun harus menunggu lebih lama, menikah dengan orang yang tepat akan membayar lunas penantianmu. Sabarlah, karena orang yang tepat tidak akan datang dengan cepat tetapi pasti di waktu yang tepat.




Menikah Itu Bukan Tentang Dengan Siapa Paling Cepat, Tetapi Dengan Siapa Paling Tepat Menikah Itu Bukan Tentang Dengan Siapa Paling Cepat, Tetapi Dengan Siapa Paling Tepat Reviewed by slazhpardede on July 08, 2016 Rating: 5