Sekedar Kagum Atau Jatuh Cinta? Kamu Wajib Baca Ini


Setiap orang pasti memiliki sisi gelapnya masing-masing, terlepas dari itu adalah hal buruk tapi tidak semua hal buruk itu adalah benar-benar buruk. Akan selalu ada alasan seseorang bersikap buruk, jadi kita tidak lantas berhak menghakiminya.

Tentang cinta, tidak ada manusia yang benar-benar sempurna untuk dicintai. Itulah salah satu alasan kenapa cinta itu diciptakan. Agar setiap orang mampu menerima dan memahamai satu sama lain. Dan saat kamu mencintai, lihatlah juga dari sisi lain. Jangan hanya melihat sisi baiknya lalu kamu jatuh cinta. Karena tidak semua orang benar-benar baik. Sekali lagi, tidak ada manusia yang sempurna.




Cinta Memang bisa jadi alasan kuat seseorang ingin berubah, tetapi cinta tidak memberimu hak untuk menuntutnya berubah. Mencintai lebih kepada menerima apa adanya, bukan menjadikannya seperti yang kamu mau. Jika di memang harus berubah, maka dia akan berubah sebagaimana dia ingin berubah. Karena apa yang menurutmu baik belum tentu baik untuknya, jadi belajarlah mencintai dengan hati bukan dengan ego.

Jika pada akhirnya kamu tidak bisa menerima apa adanya dirinya, termasuk sisi buruknya. Maka itu bukanlah cinta, apa yang kamu rasakan hanya sebatas kekaguman atas apa yang kamu nilai dari sisi baiknya dia. Itulah sebabnya kamu sulit menerima ketika kamu melihat sisi buruknya. Ketika kamu merasa itu adalah perubahan, kamu salah. Dia hanya menunjukkan bagaimana sosok aslinya. Jadi kamu tidak akan terbuai dengan penilaian baikmu selama ini.

Sebelum kamu benar-benar meyakini bahwa apa yang kamu rasakan itu adalah cinta, baiknya terlebih dahulu kamu mengenali siapa dia. Jika perasaanmu tidak berubah bahkan setelah mengenalnya, dan kamu mampu menerima dan memahaminya, maka itulah cinta.

Sekedar Kagum Atau Jatuh Cinta? Kamu Wajib Baca Ini Sekedar Kagum Atau Jatuh Cinta? Kamu Wajib Baca Ini Reviewed by slazhpardede on July 20, 2016 Rating: 5