Tiba-Tiba Ketemu Mantan? Jangan Panik, Lakukan 4 Tips Ini


Ketika tanpa sengaja tiba-tiba bertemu dengan mantan, apa yang bisa kamu lakukan? Langsung menyapa? Yakin? Sudah pasti kamu akan salah tingkah, apa lagi jika kamu masih belum bisa move on dari dia. Detak jantung tiba-tiba gak stabil, berdetak kencang namun tetap mencoba stay cool.

Berikut adalah tips dari LoveBanget yang bisa kamu terapkan ketika tiba-tiba bertemu dengan sang Mantan.


1. Pura-pura gak lihat



Tiba-tiba gak sengaja ketemu mantan, mau say hello duluan? Gengsi dong! Coba saja pura-pura gak lihat sampai akhirnya dia yang say hello duluan. Trus kalau dia gak say hello juga? Ya sudah, pura-pura bego aja, lanjutkan akting pura-pura gak lihat dia. 


2. Pura-pura teleponan



Jurus ampuh lainnya adalah pura-pura teleponan, atau kamu bisa benar-benar telepon siapa saja yang bisa kamu ajak ngobrol. Anggap saja kamu lagi asyik teleponan jadi gak tahu kalau dia ada disitu. Paling gak, kamu gak harus kelihatan bego karena salah tingkah.


3. Pergi menghindar



Jika tiba-tiba ketemu mantan dan kamu dalam keadaan gak siap, atau kamu lagi gak banget penampilannya, lebih baik kamu pergi menghindar. Malu dong, seharusnya ketemu mantan itu semakin kece, jadi gak kelihatan bego banget didepan dia.


4. Pura-pura gak kenal



Ini berlakubuat mantan yang udah bikin kamu sakit hati banget. Saat kamu tiba-tiba ketemu dia, dan keadaan mendukung kamu bisa siapkan diri untuk berhadapan dengan dia dan pura-pura gak kenal. Kebayang dong gimana ekspresi dia?




Tiba-Tiba Ketemu Mantan? Jangan Panik, Lakukan 4 Tips Ini Tiba-Tiba Ketemu Mantan? Jangan Panik, Lakukan 4 Tips Ini Reviewed by slazhpardede on July 09, 2016 Rating: 5