Upah Dari Perselingkuhan Adalah "GOODBYE DARLING!"

Apalah arti cinta jika tidak setia, apalah arti hubungan jika berkhianat. Cinta bukanlah cinta jika masih bisa mendua hati. Mencintai pengkhianat sama dengan menghianati diri sendiri. Bagaimana kamu masih bisa bertahan dengan seseorang yang menempatkan orang lain dalam satu cinta.




Jika dia memang mencintaimu, maka satu-satunya nama dihatinya hanyalah namamu. Tidak akan pernah ada nama lain, dan tidak akan pernah ada alasan untuk menempatkan nama lain. Jadi satu-satunya alasan seseorang mengkhianati cinta adalah dia tidak mencintaimu.

Tidak ada pembenaran untuk sebuah perselingkuhan, karena kebenarannya adalah dia masih tetap ingin mencari seseorang yang lebih baik dari kamu. Artinya bukan kamu orang yang dia cari untuk cinta. Tapi sadisnya, selagi dia mencari dia akan memanfaatkan hatimu untuk mendapatkan sebuah cinta. Perselingkuhan adalah keserakahan akan cinta. Dan orang yang serakah ppada akhirnya tidak akan mendapatkan apa-apa.

Mungkin setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, tapi jangan lupa tidak ada jaminan seseorang tidak mengulang kesalahan yang sama apalagi jika kesalahan tersebut dengan mudah dimaafkan. Sifat umum manusia adalah cenderung berbuat salah. Sesuatu yang dengan mudah didapatkan, akan dengan mudah pula dilupakan. Jika kamu dengan mudah memberi kembali kepercayaan setelah dia berhasil menghancurkannya, maka akan dengan mudah pula dia melupakannya.

Perselingkuhan adalah akhir yang buruk dari setiap hubungan. Bagaimana mungkin saat ia berkata "I Love You" padamu, dia juga berkata "I Miss You" pada orang lain. Dan dimana dia sebenarnya menempatkan hati? Cinta seperti apa yang dia miliki untukmu dan untuknya?

Cinta adalah sebuah rasa yang mengikat dua hati. Ketika cinta benar-benar ada, tidak akan ada sosok lain yang mampu mengubah rasa itu. Jika cinta sudah berkhianat, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berkata "Goodbye Darling!".


Upah Dari Perselingkuhan Adalah "GOODBYE DARLING!" Upah Dari Perselingkuhan Adalah "GOODBYE DARLING!" Reviewed by slazhpardede on July 14, 2016 Rating: 5