Wanita Bijak Akan Dengan Tegas Melepaskan Ketika Hubungan Tidak Memiliki Tujuan


Hubungan cinta yang dewasa adalah hubungan yang tidak hanya mengatasnamakan cinta untuk bersama, tetapi hubungan yang dibina untuk mencapai masa depan bersama. Artinya hubungan kasih yang memiliki arah dan tujuan, hubungan yang berlandaskan komitmen yang kuat untuk sebuah pernikahan.

Dalam membina sebuah hubungan, biasanya pria adalah kunci untuk memulai dan mengakhiri, dan wanita mengambil peran untuk mempertahankan. Wanita dengan hati dan perasaannya akan memilih untuk berjuang mempertahankan hubungan cintanya meskipun hubungan tersebut sudah tidak sehat, karena wanita adalah makhluk perasa. Sedangkan pria, dengan logika dan harga dirinya akan lebih mudah memulai atau meninggalkan saat hubungan tidak berjalan sesuai yang dia harapkan. Itulah sebabnya dalam hubungan cinta, wanita lebih sering menjadi sosok yang tersakiti, karena hatinya akan dengan mudah terluka. Sedangkan pria, meskipun terluka akan tetap terlihat tegar dan kuat.




Wanita, jika hubungan yang kamu bina saat ini tidak memiliki arah dan tujuan yang jelas, jangan pernah ragu untuk melepaskan. Karena melepaskan tidak selamanya menyakitkan. Adalah bijak jika kamu tegas terhadap cinta, agar kamu tidak berulang kali tersakiti oleh pria yang jelas-jelas tidak ingin bersamamu.

Dewasa dalam membina hubungan juga didukung oleh kedewasaan sikap. Jangan pernah bertoleransi dengan hubungan yang tidak memiliki komitmen. Bijaklah memilih pria mana yang ingin bersamamu selamanya dan pria mana yang hanya ingin sekedar bersenang-senang. Karena waktumu terlalu berharga dan terbuang sia-sia untuk hubungan yang main-main.



 


Wanita Bijak Akan Dengan Tegas Melepaskan Ketika Hubungan Tidak Memiliki Tujuan Wanita Bijak Akan Dengan Tegas Melepaskan Ketika Hubungan Tidak Memiliki Tujuan Reviewed by slazhpardede on July 02, 2016 Rating: 5