10 Alasan Kenapa Cewek Si Kutu Buku Pantas Dijadikan Pasangan


Setiap wanita memiliki karakter yang berbeda-beda dan sudah pasti mereka memiliki keistimewaan masing-masing. Salah satu wanita yang istimewa adalah 'Si Kutu Buku'. Dia adalah wanita yang sederhana damun sangat mencintai buku. Jika wanita pada umumnya menghabiskan waktu untuk hang out atau shopping, Si Kutu Buku menghabiskan waktu dengan membaca lembar demi lembar buku. Menarik bukan? Berikut adalah 10 alasan kenapa cewek Si Kutu Buku pantas dijadikan pasangan.



1. Tak usah cemburu jika chat dan telepon tak terbalas, mungkin dia sedang "selingkuh" dengan buku-buku baru
Tak perlu kamu terlalu curiga dengan si dia yang tak membalas pesan-pesan, maupun menjawab teleponmu. Mungkin dia sedang asyik selingkuh dengan buku-buku yang baru saja dibelinya. Saking asyiknya, membuat dia tak mengacuhkan telepon yang masuk—atau mungkin dia sengaja menonaktifkan nada dering di ponselnya. Intinya, dia tak mau diganggu. Sama seperti kamu, yang tak mau diganggu ketika man DotA bukan? 

2. Dia bisa mendongengi anakmu sepanjang hari. Bukankah itu lebih baik daripada biarkan si buah hati menonton televisi?
Beruntunglah kamu seandainya Tuhan memberi kesempatan untuk kamu berdua menjadi pasangan. Pasalnya, dia tak akan membiarkan anak-anakmu nanti menonton acara televisi yang tak mendidik. Alih-alih demikian, dia justru akan menceritakan dongeng maupun cerita rakyat yang sarat akan petuah dan pelajaran. Bukankah sudah selayaknya anak-anak mendapat pelajaran budi pekerti dari orangtuanya sendiri? 

3. Obrolanmu dengannya tak akan pernah basi, pasalnya dia memiliki segudang cerita dan pengetahuan yang siap untuk dibagi
Sebagai pria, tentunya kamu ingin mengarahkan topik pembicaraan yang menarik dengan pasanganmu. Namun, jika ternyata toh kamu kehabisan bahan, pasanganmu yang gemar membaca buku tak akan ragu bercerita mengenai hal baru, hal-hal yang dia dapatkan, hasil dari kecintaannya pada buku. 

4. Tutur bahasa dan tingkah lakunya menunjukkan bahwa dia pribadi pintar dan terpelajar
Kegemarannya membaca buku memberi dia pengetahuan—baik secara langsung maupun tidak. Jangan heran jika sedang makan steak berdua, dia bakal memberitahumu cara makan steak yang benar. Pelajaran ini tentunya tak ingin kamu lewatkan bukan? Bagaimana jika suatu hari nanti ada kerabat yang mengajakmu fine dining? 

5. Bahagia bagi mereka sangat sederhana, hanya dengan membaca lembar demi lembar buku cerita
Buku cerita, buku biografi maupun inspirasi seperti makanan yang wajib dikonsumsi tiap hari. Hal-hal tersebutlah yang menjadikan hatinya berirama layaknya orkestra. Hanyut dalam sebuah ceritanya membuatnya merasakah kebahagiaan tiada tara. 



6. Tak perlu bimbang jika tiba-tiba dia menghilang, mungkin dia bosan dan sedang pergi ke toko buku langganan
Tempat favoritnya tak jauh-jauh dari toko buku dan perpustakaan. Atau paling juga ke kafe langganan yang menyediakan buku-buku gratis untuk dibaca. 

7. Tak perlu bingung mau ajak jalan kemana, cukup gandeng dia pergi ke perpustakaan kota atau kafe buku
Ketika malam minggu tiba, tak perlu susah payah cari tempat makan unyu yang harganya tak jarang bikin kantong bolong. Ajak saja dia ke perpustakaan kota, toko buku, atau kafe buku jika kamu butuh tempat yang nyaman untuk ngopi sekaligus baca buku. 

8. Harta karun baginya bukanlah segenggam emas maupun sekotak berlian. Bertumpuk buku baginya adalah harta
Cukup hadiahkan sekotak buku ketika dia ulang tahun, baginya hal itu layaknya harta karun. Apalagi jika kamu yang memberi hadiah tersebut, pastilah matanya akan berbinar sambil tak henti tersenyum. Bukankah senyum bahagianya yang selalu kamu rindukan? 

9. Cintanya kepada buku, membuat mereka punya banyak ilmu. Bukankah wanita yang cerdas bisa menambah wawasanmu semakin luas?
Hal ini tentunya bermanfaat sekali, terutama bagi kamu para pria yang tak suka baca buku. Wanita yang gemar membaca secara tak langsung akan memberitahumu tentang pengetahuan-pengetahuan yang mereka dapatkan dari membaca. Tahukah kamu ada sebagian wilayah di Kanada yang warganya justru menggunakan bahasa Perancis alih-alih Inggris? Yap! Pengetahuan seperti itulah yang tak banyak orang tahu. Bukankah saling berbagi ilmu adalah hal menyenangkan daripada hanya sekedar ngobrol tak menentu? 

10. Pribadi mereka sederhana, tak melulu ribut soal penampilan semata
Biasanya para wanita yang hobi baca tak terlalu mempedulikan tentang penampilan. Mereka sederhana, biasa saja, dan jarang memacak wajah tentunya. Meski begitu, mereka tetap berpenampilan rapi yang membuat mereka tetap ayu dan anggun.

Sumber : idntimes.com
10 Alasan Kenapa Cewek Si Kutu Buku Pantas Dijadikan Pasangan 10 Alasan Kenapa Cewek Si Kutu Buku Pantas Dijadikan Pasangan Reviewed by slazhpardede on August 15, 2016 Rating: 5