24 Hal Ini Bisa Bikin Cowok illfeel Loh, Cewek Wajib Baca !


Cewek itu memang unik, bisa menjadi makhluk yang super duper imut dan ngegemesin yang bikin cowok cinta mati,. Bisa juga jadi makhluk yang horor dan menyebalkan yang bikin cowok kabur. Nih LoveBanget kasih kamu tips biar jadi cewek yang disukai cowok atau disayang banget sama pacar. Jadi biar cowok atau pacar kamu gak illfeel, mendingan kamu hindari deh 24 hal ini.



1. Tulalit 
Nelepon orang aja kalo tulalit pasti kesel banget kan kalo situasinya lagi penting. Nggak jauh beda sama cewek yang kalo di ajak ngobrol nggak pernah nyambung apalagi tulalit. Cape juga ngobrol sama cewek yang tulalit dan akhirnya ya bosen dah tuh si cowok. Mendingan kabur aja dech..

2. Egois
Pengen menang sendiri dan nggak mau disalahin. Kalo pacaran sama cewek yang kayak gini paling lama juga umurnya 6 bulan. Kalo emang lebih dari 6 bulan biasanya ada yang laen tuh yang si cowok punya. Patut dicurigai tapi nyadar diri juga buat ceweknya.

3. Posesif
Inget! Setiap orang itu punya kehidupannya masing-masing dan mereka hidup pake caranya sendiri. Nggak perlu deh ngelarang ini itu yang malah bikin si cowok suntuk sama kelakuan lu yang cenderung posesif. Cukup di ingetin aja nggak perlu dilarang. Kalo dilarang si cowok malah makin berontak. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri kalo hubungannya nggak mau utuh.

4. Cemburuan
Paling seneng kalo cowok di cemburuin sama ceweknya sendiri karena artinya tuh cewek sayang sama dia. Kadang cowok juga suka secara sengaja bikin ceweknya keliatan cemburu. Tapi ya yang wajar aja dong kalo emang cemburu. Masa cowoknya jalan sama omnya mau di cemburuin juga? huuuuh. Nggak asyiikk...

5. Dikit-dikit ngambek
Asli paling bete bonus ngejengkelin kalo punya cewe yang bentar-bentar ngambek pasang muka cemberut ato ngomel ngebacet kayak beo. Terlebih lagi kalo nggak ada komanya. Pengen nabok mulutnya sampe jontor biar diem tapi itu bukan kelakuan yang manusiawi.

6. Membetulkan posisi pakaian
Seharusnya kamu mengenakan pakaian yang pas di tubuh. Melihat kamu membenarkan pakaian setiap kali jalan bersamanya juga tak terlihat mengenakkan. Anda terlihat nggak nyaman dengan dirimu sendiri dan pakaianmu sendiri. Sekali-sekali, sih tak masalah. Tetapi jika setiap beberapa menit sekali kamu menarik rokmu ke bawah atau menarik tali bra, Kamu terlihat nggak nyaman atau tidak percaya diri.

7. Ribet dengan riasan wajah
Ternyata, ini pun merupakan salah satu tingkah cewek yang tak terlalu disukai cowok. Katanya sih, hal ini justru membuat si cewek terlihat “high maintenance” dan tidak bisa diajak seseruan. Adalah suatu norma tak tertulis di dataran Amerika, bahwa cewek sebaiknya tidak memperbaiki bedak atau lipstik di meja makan. Apalagi di depan pasangannya. Jadi, jika memang merasa ada yang tidak beres dengan dandanan kamu, pergilah ke toilet.

8. Suka Nyubit
Duh, gemes deh kalo cewek udah melakukan hal yang satu ini. Inilah senjata mematikan bagi cewek. Buat cowok, lebih baik diajak sparing atau adu panco daripada harus dicubit sama cewek. Apalagi kalo dicubit sampe biru. Pikir rencana mau kabur aja brayy....

9. Bawel Tingkat Dewa
Entah benar atau tidak, persepsi bahwa bawel adalah naluri cewek. Toh, banyak juga cowok yang ngomong gak ada matinya. Tapi, cewek yang terlalu bawel bisa bikin cowok ilang feeling. Dikit-dikit ngomong, tiap detik selalu aja ada yang diomongin. Bawel biasanya didukung cara ngomong yang cepet-cepet, kadang salah ngomong, heboh, dan gak mau kalo orang lebih tau dari dia. Kalau udah marah, susah berhenti dan gak mau disetop. Jadi lebih baik pake headset saat menghadapi cewek seperti ini.

10. Over Sok imut
Mungkin sudah takdir kalo cewek diciptakan imut. Tapi, bukan kebetulan pula Tuhan menciptakan cewek yang biasa-biasa aja alias gak ada imutnya. Jadi, intinya baik imut atau tidak sama-sama takdir. Banyak kasus, cewek selalu merasa diri imut dengan senyum-senyum gak jelas, kalo ngomong agak dicadel-cadelin, kalo ngomong dimanyun-manyunin dikit sama kayak lagi foto, terus gayanya digenit-genitin. Mungkin untuk yang ditakdirkan imut, itu enak dipandang. Tapi bagi yang takdir belum berpihak pada dirinya, cewek dengan tindakan demikian malah bikin cowok bergidik dan bergumam, “Hmmm, kasian amat ni cewek, gak ada yang nyebut imut kali ya.”

11. Ketawa ngakak
Sebagai ekspresi jiwa, ketawa bisa dimaklumi kalo masih pada tingkat wajar dan manusiawi. Ketawa timbul setelah adanya hal-hal yang lucu, baik melihat atau pun mendengar. Tapi, kalau cewek dah ketawa dan ketawanya udah pada tingkat akhir sampe mulutnya terbuka selebar-lebarnya, bisa jadi cowok ilfil ngeliatnya. Apalagi, didukung dengan hal yang kedua. Pas ketawa ngakak dan lebar, masih ada bekas seledri di gigi atau gigi mengkilap kekuning-kuningan plus bau tak sedap. Waduwww,gaswat lau gtu brayyy....!



12. Terlalu Cengeng
Cengeng sih dah bawaan genetik sebagai salah satu ciri feminis. Tapi, kalo dikit-dikit nangis lama-lama ilfil juga ngeliatnya. Cuma gak ditungguin pas ngambil dompet di kamar, nangis. Cuma gak mau ada yang nganter, nangis. Cuma karena keserempet motor, masih aja nangis.

13. Gak bisa jaga kebersihan
Entah karena gak pernah diajarin K3 saat SD atau karena bawaan orok, cewek yang gak bisa jaga kebersihan biasanya bikin cowok ilfil. Apalagi, kebersihan dirinya sendiri. Indikasinya: bau badan, bau ketek, rambut acak-acakan, bekas cabe masih nempel di gigi, pagi-pagi mata masih bercinta (baca: belek), kuku banyak itemnya, sampe bau kaki pas lepas sepatu.

14. Terlalu agresif
Misalnya sehari bisa lebih dari 10 kali mengirim BBM/Wa. Diawal jadian, hal ini terasa menggemaskan, tapi setelah beberapa bulan, berbalik jadi memuakkan loh.

15. High maintenance
Makan harus di kafe, semingu sekali wajib nyalon, kemana mana mesti naik mobil, pokoknya nggak bisa di ajak susah deh. Memang sih ada istilah “Menangis di BMW jauh lebih menyenangkan daripada nangis di Bajaj”, tapi kalau memang kita sudah sayang sama dia ya harus terima apa adanya dong. Kecuali si dia memang tajir dan sanggup mengikuti gaya hidup kita.

16. Ngebahas pernikahan
Kecuali si dia sudah melamar, hindari membahas topik ini, melihat kita yang sangat terobsesi untuk menikah- padahal baru beberapa bulan jadian – bisa bikin si dia kabur, apalagi kalau si dia belum siap melepas status lajangnya.

17. Ngomongin kejelekan orang
Sesekali saja sih nggak masalah, tapi kalau keseringan, kita akan terlihat sebagai sosok yang nggak pede. Soalnya nih, hanya orang-orang nggak pede yang suka ngomongin kejelekan pihak lain untuk membuat dirinya sendiri terlihat baik.

18. Memaksa si dia memberi password facebook
Sehingga kita leluasa melihat message yang masuk, mengubah status si dia seenaknya, atau main upload foto-foto mesra berdua. Kalau kita punya account sendiri ,utak-atik saja account kita. Biarkan account-nya tetap menjadi zona pribadi si dia untuk berekspresi. Siapa tahu, si dia memang bukan tipe yang suka mengumbar foto mesranya. Jangan lebaayyy...!!

19. Baju terlalu terbuka
Kecuali si dia memang berniat jelek (dan berusaha mengambil ‘keuntungan’ dari kita), cowok yang beneran sayang nggak akan rela melihat tubuh kita jadi komoditi publik. Terkesan murahan hahaayyy…

20. Suka glendotan dan bercanda mesra pada cowok lain
Abis, kita jadi terkesan gampangan. Rasanya sih, nggak ada cowok bangga menggandeng cewek dengan predikat tersebut.

21. Haus perhatian
Misalnya nih, kita nuntut dalam sehari si dia harus menelpon kita minimal lima kali. Sebaliknya, kita nggak mau melakukan hal serupa. Karena hanya berlangsung satu arah, bisa bisa si dia cari perhatian dari cewek lain tuh.

22. Harus selalu di temenin dan diantar-jemput
Halah…memangnya si dia asisten pribadi kita? Dalam kadar tertentu, si dia memang suka dimintai tolong karena merasa di butuhkan oleh kita. Tapi kalau untuk belanja di minimarket depan komplek saja minta ditemenin, itu sih sudah kebangetan!

23. Mengorek- ngorek cerita seputar mantannya
Bagi cowok, yang sudah berlalu ya nggak perlu diingat lagi. Lagipula, ngapain cemberut sama mantannya? Sehebat –hebatnya sang mantan, toh akhirnya mereka putus juga. Itu artinya, keduanya memang nggak cocok, buktinya sekarang kan dia lebih milih kita. Siapa tahu, si dia jodohnya memang sama kita… uhuy!

24. Cemberut pas si dia izin mau nongkrong sama geng cowoknya
Ingat: status pacar nggak memberi kita hak untuk membatasi pergaulan si dia. Sebagai makhluk sosial, si dia juga butuh ketemu teman-temannya dong, kita gak boleh egois, masak seluruh waktunya dihabiskan cuma buat kita.

Sumber : detasigit.logspot.co.id

24 Hal Ini Bisa Bikin Cowok illfeel Loh, Cewek Wajib Baca ! 24 Hal Ini Bisa Bikin Cowok illfeel Loh, Cewek Wajib Baca ! Reviewed by slazhpardede on August 10, 2016 Rating: 5