4 Sikap Cowok Ini Adalah Cara Lain Untuk Bilang PUTUS, Cewek Wajib Baca!


Mengakhiri hubungan memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ketika kata putus itu sangat menyakitkan, maka banyak cowok yang memilih 'katakan putus' dengan sikap mereka. Berharap kamu akan menyerah dan akhirnya hubungan pun bisa berakhir. Beberapa cowok lebih memilih bersikap tega dari pada harus mengatakan 'putus', meskipun pada akhirnya kata-kata itu terucap juga. 



Girls, memang benar cinta itu buta. Terkadang cewek tidak peka dengan perubahan cowok yang cukup menyakitkan, sesekali bijaklah, jika dia sudah berubah maka dengan kata lain dia ingin putus. Berikut adalah sikap cowok yang berarti 'aku ingin putus'.

1. Sudah mulai sulit dihubungi

Hubungan yang baik adalah hubungan yang terjalin dengan komunikasi yang baik. Bukan tentang seberapa sering kalian berkomunikasi, tetapi tentang kualitas dari komunikasi yang terjalin diantara kalian. Jika si dia sudah mulai sulit untuk dihubungi, mungkin kamu harus cari tahu penyebabnya. Mungkin saja dia memang sedang sibuk, tetapi jika dia sibuk mungkin memang dia jarang menghubungimu tetapi tidak seharusnya dia sulit untuk dihubungi. Ada beberapa kemungkinan selain alasan sibuk, salah satunya adalah dia sedang menghindarimu. Kenapa menghindar? Mungkin saja dia jenuh atau kemungkinan terburuknya adalah dia sedang bersama cewek lain. Jadi jika dia sudah benar-benar sulit untuk dihubungi, sebaiknya jangan berharap banyak, dia hanya ingin putus denganmu.

2. Tak pernah datang menemuimu padahal dia asyik sama teman-temannya

Jika dihubungi saja sulit bagaimana mungkin dia bisa datang menemuimu? Jika dulu intensitas pertemuan kalian cukup sering, dan saat ini tiba-tiba menghilang. Jangankan untuk datang, kamu sendiri pun tidak tahu harus kemana untuk menemuinya. Tak usah terlalu berpikir keras mencari alasannya. Jika dia punya waktu untuk teman-temannya tapi tidak untuk kamu, maka itu artinya dia sudah tidak ingin bersamamu lagi. Sebesar apa pun masalahnya, cowok yang baik akan selalu berusaha menyelesaikan masalah bukan malah menghindarinya. Maka berbesar hatilah menerima bahwa hubungan kalian sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

3. Terang-terangan mendekati wanita lain

Ini adalah cara ekstrim cowok untuk memutuskan hubungan. Ketika kamu tahu dia terang-terangan sedang mendekati wanita lain, maka tegarlah. Hubungun kalian sudah berakhir, jangan lebih menyakiti diri sendiri dengan berusaha mempertahankannya dengan membunuh logikamu. Cinta tidak akan mendua hati jika dia benar-benar mencintaimu.

4. Lebih sering berbohong

Cewek biasanya memiliki insting yang kuat, terutama tentang kebohongan. Hanya saja cinta mampu membutakan semuanya. Sudah tahu dibohongimasih saja berusaha untuk percaya. Apa yang bisa kamu harapkan lagi dari seseorang yang lebih sering membohongimu? Seberapa berlapang dadakah kamu menerima kebohongannya? Dia hanya sedang memancingmu untuk lelah dan akhirnya putus. Jika dia mencintaimu, dia akan sangat menghargai hubungan kalian dan sudah pasti akan selalu jujur padamu. 

4 Sikap Cowok Ini Adalah Cara Lain Untuk Bilang PUTUS, Cewek Wajib Baca! 4 Sikap Cowok Ini Adalah Cara Lain Untuk Bilang PUTUS, Cewek Wajib Baca! Reviewed by slazhpardede on August 06, 2016 Rating: 5