7 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Ketika Kamu Jomblo


Jomblo, status yang katanya mengenaskan karena tak memiliki pacar. Siapa bilang? Namanya jomblo ya pasti gak punya pacar, tapi selebihnya jomblo itu lebih menyenangkan. Ada hal-hal yang hanya bisa dilakukan para jomblo tapi gak bisa kamu lakukan karena kamu punya pacar, apa saja?



1. Tidur sepuasnya dan matikan HP


Kebayang dong apa yang terjadi kalau pacarmu sulit menghubungimu hanya karena kamu tidur dan matikan hp. Bangun tidur dan aktifkan hp, siap-siap mendengarkan celotehan pacar. Jika pacar kamu tipe pengertian mungkin sekali dijelaskan cukup, tapi jika pacar kamu tipe 'ngambekan'? Masalah sesepele ini bisa jadi masalah besar dan kamu harus putar otak untuk membujuknya. Ribet ya? Kalau jomblo, tidur sepuasnya dan matikan hp selama apa pun tidak akan jadi masalah. Bahkan saat bangun tidur yang dicari malah makanan, bukan hp.

2. Jalan sama siapapun termasuk teman lawan jenis


Enaknya jomblo ya gitu, bebas jalan sama siapapun. Gak perlu menjaga perasaan siapa pun ketika kamu harus jalan sama teman kamu yang cowok/cewek. Kamu pasti tahu apa terjadi kalau pacar kamu tahu kamu jalan sama teman cowok/cewek, meskipun itu jelas-jelas hanya teman tetap saja kamu akan dicurigai.

3. Gak perlu wajib lapor dan izin untuk segala hal


Terkadang pacaran itu berlebihan, ada sistem wajib lapor dan izin. Untuk segala hal yang kamu lakukan dia harus tahu dan kemana kamu akan pergi harus atas izin pacar. Enaknya jomblo ya gitu, bebas! Gak perlu laporan ataupun izin sama siapapun kalau mau kemana-mana. Jadi gak ada istilah gak jadi pergi hanya karena pacar gak kasih izin.

4. Main game sepuasnya


Hal yang paling menyebalkan bagi cewek adalah ketika kamu asyik main game. Entah kenapa mereka merasa diabaikan atau mungkin diduakan ketika kamu begitu menikmati game. Padahal game itu kan bukan cewek lain. Kalau jomblo? Mau main game satu hari satu malam pun tak ada yang marah kecuali emak yang teriak suruh makan. 

5. Bebas berpakaian sesuka hatimu


Biasanya nih untuk para cewek, ada beberapa cowok yang suka mengatur pakaian ceweknya. Terkadang cewek juga suka bereksperimen tentang mode. Tapi jika itu bertentangan dengan style nya si cowok, mau tak mau harus mengalah kan? Kalau jomblo, mau berpakaian seperti apapun yang kamu suka kamu bisa pakai kapan pun dan dimana pun. Gak akan ada yang bawel karena pakaian kamu yang inilah atau itulah. Kamu bebas menentukan style sesuai suasana hatimu.

6. Bebas bermain sosial media


Banyak pasangan yang bertengkar hanya karena sosial media loh. Salah satunya adalah photo profil, ada pacar yang hanya ingin kamu pasang photo profil berdua alias couple-couple-an. Belum lagi masalah like atau komentar di sosial mediamu. Semua harus dijaga karena pacar kamu selalu memantau aktifitasmu disosial media. Mungkin memang tidak ada niat selingkuh, hanya sanya hak privasimu sudah tidak ada lagi. Enaknya jomblo ya gitu, apapun yang dibuat di sosial media tidak akan ada yang protes.

7. Menikmati waktu bersama teman-teman


Kebanyakan cewek tidak menikmati saat sedang berkumpul sama teman-temannya. Tangan dan mata sibuk terus di hp, sibuk kepo in pacarnya. Apa susahnya memberi waktu pada diri sendiri untuk menikmati waktu bersama teman-teman. Dan apa susahnya memberi waktu untuk sang pacar bisa menikmati waktunya tanpa kamu? Sadar-atau tidak, saat kamu bersikap seperti itu,banyak teman-teman yang tidak nyaman dan merasa diabaikan loh. Jangan lupa, dunia kamu bukan hanya tentang pacar kan? Berbeda ketika kamu jomblo, waktu bersama teman-teman itu cukup menyenangkan, kamu bisa bahas apa saja bahkan untuk hal-hal konyol sekalipun kamu akan sangat menikmati tertawa bersama mereka.


7 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Ketika Kamu Jomblo 7 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Ketika Kamu Jomblo Reviewed by slazhpardede on August 06, 2016 Rating: 5