Aku Hanyalah Seorang Pengagum Rahasia Yang Hanya Berani Mencintaimu Diam-Diam


Tidak ada hal yang paling indah selain melihat seseorang yang kita cintai, meskipun dalam diam dia tetap mampu membahagiakanku. Bukan tentang hatinya yang tak bisa ku miliki, tetapi tentang hatiku yang kini telah menjadi miliknya. Entah seperti apa menjadi kekasihnya, tetapi menjadi pengagum rahasianya saja mampu membuatku sebahagia ini.



Dia tak pernah menyadari, dengan senyum dan tawanya ada seseorang yang begitu bahagia dari kejauhan. Hanya mampu menikmati keindahan itu dari kejauhan. Aku memang pengecut karena hanya mampu mencintai tanpa mengungkapkan. Menikmati sedikit kebahagiaan dengan rasa yang hanya ku miliki sendiri.

Meskipun terkadang menyakitkan melihatmu bersama orang lain, aku tetap memilih bungkam tentang perasaanku. Jika kelak aku tetap tak bisa memilikimu, aku hanya ingin melihatmu bahagia. Dengan senyum dan tawa itu, yang membuatku jatuh hati untuk pertama kalinya.

Cinta memang terkadang mampu menjadikanmu lebih kuat, sekuat aku memendam rasa ini. Meskipun pada akhirnya hanya menyakiti diri sendiri, setidaknya aku tidak menyakitimu. Anggap saja rasa ini adalah hadiah terindah karena cinta ini hanya aku yang merasakannya.

Aku hanyalah seorang pengagum rahasia yang hanya berani mencintaimu diam-diam. Aku tak memiliki keberanian untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu. Aku tak memiliki keberanian untuk menunjukkan bahwa ada cinta yang bisa ku berikan untukmu. Aku hanya mampu menikmati keindahanmu dari kejauhan, karena disanalah aku menempatkan cintaku, di kejauhan.

Bahagialah, agar aku juga bahagia. Karena bahagiamu juga mampu membuatku bahagia. Biarkan aku tetap menjadi pengagum rahasiamu, yang mencintaimu dalam diam dan memperhatikanmu dari kejauhan.

Aku Hanyalah Seorang Pengagum Rahasia Yang Hanya Berani Mencintaimu Diam-Diam Aku Hanyalah Seorang Pengagum Rahasia Yang Hanya Berani Mencintaimu Diam-Diam Reviewed by slazhpardede on August 24, 2016 Rating: 5