Inilah Alasannya Kenapa Kamu Harus Menikmati Hidup


Hidup bukanlah hanya tentang bagaimana menjalaninya, tetapi juga tentang bagaimana menikmatinya. Hidup sudah pasti harus dijalani, tetapi menikmatinya adalah pilihan. Tidak semua orang mampu menikmati hidup karena pada kenyataannya manusia selalu menginginkan hidup yang lebih baik tapi sulit menerima keadaan yang sedang tidak baik.



Tidak ada hidup yang sempurna yang hanya berisi tentang kebahagiaan. Hidup yang sempurna adalah hidup yang lengkap dengan suka dukanya. Karena dalam setiap duka akan ada suka yang menyusul, selalu ada pelangi sehabis hujan, selalu ada senyum sehabis air mata.

Menikmati hidup bukan hanya tentang menikmati kebahagiaan yang ada, tetapi juga menikmati kesedihan serta kesulitan yang ada. Semua orang mampu tersenyum ketika ia sedang bahagia, namun tak semua orang mampu tersenyum ketika ia sedang bersedih. Jika kamu mampu menikmati hidup, maka kamu juga akan mampu melihat sisi baik dari segala kesedihan serta kesulitan yang ada, dan itulah alasan kenapa kamu bisa tersenyum meskipun keadaan tidak mengizinkan senyuman itu ada.

Hidup sudah sulit, maka jangan dipersulit dengan menangisi segala kesusahanmu. Jika kamu mampu melakukan sebaik-baiknya yang terbaik dari dirimu, maka tidak ada alasan untuk terus menangis, juga tidak ada alasan untuk menyerah karena keadaan. Jika kamu ingin bahagia, maka belajarlah untuk menikmati hidup.

Saat orang lain meratapi hati yang terluka karena cinta, kamu harus tersenyum karena lukamu adalah cara untuk menguatkan hatimu. Saat orang lain menyerah karena sulitnya hidup, kamu harus tetap melangkah maju untuk menjadikannya mudah. Saat orang lain berhenti berharap ketika ia gagal, kamu harus terus mencoba karena kegagalan adalah langkah awal menuju suksesmu.

Tidak ada hal yang perlu terlalu dipikirkan, hanya cukup menikmati. Tanpa mengeluh dan tak henti bersyukur. Karena pemenang tidak akan dengan mudah sampai mendapatkan pialanya. Jika kamu ingin mendapatkan piala kehidupan, maka berjuanglah untuk menjadi pemenang. Karena piala kehidupan itu adalah kebahagiaan hidup.

Inilah Alasannya Kenapa Kamu Harus Menikmati Hidup Inilah Alasannya Kenapa Kamu Harus Menikmati Hidup Reviewed by slazhpardede on August 22, 2016 Rating: 5