Inilah Alasannya Kenapa Kamu Tidak Perlu Putus Asa Tentang Hidup


Tidak semua hal yang kamu inginkan akan terjadi, hidup selalu melakukan seleksi. Dan segala yang terjadi dalam hidupmu memiliki kebaikannya sendiri. Meskipun yang terlihat olehmu hanyalah ketidakbaikan. Bahkan untuk segala hal buruk yang juga terjadi tetaplah mendatangkan kebaikan.



Jangan pernah berpikir bahwa hidup tidak adil. Hidup akan selalu menunjukkan keadilannya, hanya saja waktunya tidak seperti yang kita inginkan. Maka hiduplah sebaik-baiknya kamu ingin hidup, agar kehidupan juga bersedia memberimu kebaikan.

Untuk setiap keputusasaan, hidup akan selalu menawarkan harapan yang baru. Jika kamu mampu melihat segala hal dari sisi yang berbeda, maka kamu akan dengan mudah menemukan harapan itu. Tidak ada hal yang sia-sia hingga harus terjadi. Segala hal yang terjadi memiliki alasannya sendiri. Yang harus kamu lakukan hanyalah menjalani hidup ini dengan baik.

Jika pada akhirnya kamu telah menemukan harapan-harapan baru dalam setiap keputusasaanmu, maka jangan pernah putus asa untuk kedua kalinya. Hidup akan terus seperti ini, setiap harapan yang tidak seharusnya milikmu akan berakhir dengan kekecewaan. Namun akan dengan segera berganti dengan harapan yang lebih baik.

Tidak mudah memahami kehidupan, karena segala hal terjadi tanpa ada pemberitahuan. Hidup selalu memberikan sejuta kejutan. Persiapkan diri untuk setiap kejutan tersebut. Akan ada waktunya hidup memberimu satu hal yang terbaik hingga kamu lupa bahwa kamu pernah putus asa tentang kehidupan.

Seharusnya tidak ada alasan untuk berputus asa, karena semua yang terjadi bukanlah kehendak kita. Tuhan telah menentukan jalan setiap manusia, cukup menjalaninya dengan baik. Menikmati setiap alur cerita hingga pada akhir kehidupan, kamu berakhir dengan kebaikan.

Inilah Alasannya Kenapa Kamu Tidak Perlu Putus Asa Tentang Hidup Inilah Alasannya Kenapa Kamu Tidak Perlu Putus Asa Tentang Hidup Reviewed by slazhpardede on August 24, 2016 Rating: 5