Inilah Cara Terbaik Balas Dendam ke Mantan


Tidakada orang yang baik-baik saja setelah merasakan sakitnya patah hati. Sedih, marah, kecewa dan bahkan menyalahkan diri sendiri. Begitu lengkapnya kesedihan saat patah hati, sama seperti begitu bahagianya saat jatuh cinta. Namun semua itu hal yang wajar untuk dilalui.

Sering kali, patah hati menyisahkan benci kepada mantan. Dia yang dulu begitu kamu sayangi akan berubah menjadi dia yang begitu kamu benci. Ingin balas dendam? Eiittss.. Boleh saja asalkan balas dendam dalam arti positif. Bukan dengan membunuhnya, tetapi dengan membuatnya menyesal telah menyakiti atau meninggalkanmu. Bagaimana caranya?



1. Ubah penampilanmu untuk memberinya penyesalan
Orang yang menyakitimu juga memiliki penyesalan didalam hati kecilnya, tetapi terkadang tertutupi oleh ego sendiri. Hal yang pertama kamu lakukan untuk memberinya penyesalan adalah dengan melihatmu lebih cantik/ganteng. Terlihat sepele, namun nyatanya ketika seseorang yang kita sakiti, yang kita pikir sedang meratapi sakit hatinya ternyata malah terlihat lebih mempesona, itu adalah awal dari penyesalan.

2. Jadikan dirimu lebih baik untuk melawan gengsinya
Apa pun yang terjadi, hidup tetap harus berlanjut. Tak perduli kamu sedang patah hati, nyatanya apa yang terjadi tak mampu menghentikan waktu. Jadi tetaplah berdiri tegak, selesaikan pendidikan atau pekerjaanmu dengan baik. Kamu harus menunjukkan bahwa kamu tetap baik-baik saja meskipun dia telah pergi meninggalkanmu. Melihatmu seperti itu adalah cambukan buat hatinya yang sempat berpikir bahwa dia adalah segalanya untukmu.

3. Berbahagialah untuk menghancurkan hatinya
Ingatlah bahwa orang yang bahagia adalah orang yang menikmati apa pun yang terjadi dalam hidupnya, termasuk patah hati. Jadi meskipun sakit hati, jangan pernah lupa untuk bahagia. Karena balas dendam terbaik untuk mantan adalah melihatmu bahagia.

4. Temukan seseorang yang lebih baik untuk membunuh harga dirinya
Hal yang paling menyakitkan dari mantan adalah ketika dia menemukan seseorang yang lebih baik dari kita. Meskipun telah menjadi mantan, nyatanya kita tidak pernah langsung melupakannya. Terkadang melihatnya menemukan cinta yang lebih baik adalah penyesalan terdalam bagi kita. Oleh sebab itu, selektiflah dalam memilih penggantinya, temukanlah seseorang yang jika bersamanya kamu akan merasa lebih baik dari sebelumnya.

5. Abaikan dan lupakan dia
Ada kalanya mantan akan muncul dalam kehidupan kita. Nah ketika itu terjadi, abaikan dan tunjukkan bahwa kamu sudah melupakannya. Hal itu akan memberinya pelajaran bahwa kamu tidak semudah itu untuk dipermainkan.

Inilah Cara Terbaik Balas Dendam ke Mantan Inilah Cara Terbaik Balas Dendam ke Mantan Reviewed by slazhpardede on August 12, 2016 Rating: 5