Jangan Munafik, Cinta Itu Memang Harus Memiliki


Cinta itu adalah rasa yang murni dari hati, tak tahu kapan dan bagaimana hati bisa jatuh cinta. Tetapi yang kita tahu cinta itu mampu memberi setitik harapan untuk sebuah kebahagiaan. Jatuh cinta adalah hal yang paling indah, ketika kamu mampu menikmati sejuta rasa yang ditawarkan olehnya. Jatuh cinta membuatmu lupa bahwa mungkin dulu kamu pernah terluka karena cinta.



"Cinta tak harus memiliki..." Bagaimana bisa kamu hanya berdiam diri tanpa berusaha untuk memiliki apa yang kamu cintai? Sejatinya cinta berteman dengan ego, rasa itu pasti menuntutmu ingin memilikinya. Saat kamu jatuh cinta maka kamu akan berjuang untuk mendapatkan hati sang pemilik cinta.

Ketika kamu berkata cinta tak harus memiliki, kamu seakan berkata aku menyerah untuk cinta. Menyerah bahkan sebelum mencobanya. Tapi dalam hati kecilmu kamu masih tetap ingin memilikinya, bukan? Jangan menjadi orang yang munafik dengan berkata cinta tak harus memiliki, karena ketika kamu tidak ingin memiliki apa yang kamu cintai maka itu bukan sebenar-benarnya cinta.

Ada kalanya seseorang menyadari cinta ketika dia melihat ada hati yang berjuang untuk memilikinya. Meskipun sulit untuk dipahami, tetapi hati tetaplah hati, tempat dimana perasaannya adalah penguasanya. Tidak ada sepasang kekasih yang terlahir untuk saling mencintai tanpa berjuang untuk cintanya. Jika kamu ingin mendapatkan cinta, maka berjuanglah untuknya.

Berjuanglah sampai kamu mampu memilikinya. Jika pada akhirnya kamu gagal untuk memilikinya, maka bukan cintamu yang tak harus memiliki tetapi cintamu tak bisa memiliki. Artinya takdir tidak berpihak pada kalian, dan kamu hanya perlu memiliki hati yang ikhlas untuk melepaskannya. Bukan tentang cinta yang pada akhirnya tidak bisa memiliki, tapi tentang hatimu yang sudah berjuang untuk memilikinya. 

Jangan Munafik, Cinta Itu Memang Harus Memiliki Jangan Munafik, Cinta Itu Memang Harus Memiliki Reviewed by slazhpardede on August 11, 2016 Rating: 5